whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara mengubah elemen-elemen ini di beranda Facebook Anda.

Mengubah Gambar Profil Facebook Anda

Langkah 1
Masuk ke akun Anda dengan memasukkan alamat email Anda dan kata sandi ke halaman Facebook yang tercantum di bawah ini. Klik "Masuk." Ini akan membawa Anda ke halaman "Umpan Berita", di mana Anda dapat melihat aktivitas terbaru teman Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Profil" di bagian atas layar Anda. Anda sekarang akan melihat profil Facebook pribadi Anda, atau beranda (juga dikenal sebagai "Dinding" dalam terminologi Facebook).

Langkah 3
Klik pada gambar profil yang ada. Itu yang terletak di bagian kiri atas profil Anda.

Langkah 4
Pilih "Ubah Gambar Profil."

Langkah 5
Temukan gambar profil yang Anda inginkan dengan mengklik " Jelajahi "dan temukan gambar di hard drive komputer Anda. Lalu tekan "Buka." Catatan: hanya file dengan ekstensi JPG, GIF atau PNG yang dapat diunggah.

Langkah 6
Centang kotak yang menyatakan bahwa Anda memiliki hak atas gambar dan bahwa Anda telah membaca Ketentuan Penggunaan.

Langkah 7 - Klik "Unggah Gambar." Gambar Anda sekarang akan muncul di sisi kiri layar.
Untuk menyesuaikan foto ukuran thumbnail yang sesuai (yang muncul di umpan berita teman Anda), cukup seret gambar kecil yang tercantum di bawah "Versi Thumbnail" dan klik " Tombol "Simpan.

Mengubah Informasi Profil Facebook Anda

Langkah 1
Ikuti langkah 1 dan 2 di atas.

Langkah 2
Klik" Edit Saya Tombol Profile "terletak di bawah gambar profil Anda.

Langkah 3
Edit semua informasi yang diperlukan. Anda dapat memilih dari kategori berikut: Informasi Dasar, Informasi Pribadi, Informasi Kontak dan Pendidikan dan Pekerjaan.

Langkah 4
Setelah mengedit informasi yang relevan di setiap kategori, klik "Simpan Perubahan."
Setelah Anda selesai mengubah semua informasi Anda, klik tombol biru "Selesai Mengedit" yang terletak di dekat bagian atas layar. Informasi tersimpan Anda sekarang akan muncul di beranda Facebook Anda.

Menghapus Item dari Dinding Anda

Langkah 1 - Ulangi langkah 1 dan 2 seperti di atas.

Langkah 2
Temukan item yang ingin Anda hapus. Saat Anda mengarahkan mouse ke item, perhatikan tombol "Hapus" yang muncul di sebelah kanan.
Klik "Hapus." Item sekarang akan langsung hilang dari beranda Anda (Catatan: menghapus item tidak harus membatalkan aktivitas tertentu, tetapi item itu akan menjaga agar kegiatan tersebut tidak ditampilkan di Dinding Anda).

Kiat
Jangan "have a Facebook page yet?", 3, [[Mudah. Cukup kunjungi www.facebook.com/dan ikuti petunjuk di layar untuk mengatur akun.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101301784.html

Media sosial
  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

  • Cara Mencetak Profil Facebook

    Profil Facebook menampilkan informasi tentang pendidikan, pekerjaan, filosofi, minat, dan hobi seseorang. Selain itu, profil biasanya menyertakan informasi kontak dan lokasi. Karena setiap anggota Facebook membuat profilnya sendiri, setiap halaman profil berisi beragam informasi. Anda dapat mencetak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com