whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mengenalinya Jika Seseorang Telah Melihat Barang Anda di Facebook

Apakah Anda khawatir tentang penguntit dunia maya atau Anda hanya ingin tahu orang seperti apa yang melihat lebih dekat konten Facebook Anda, ada cara untuk mengetahui siapa yang melihat barang-barang Anda di Facebook - tetapi tidak sama sekali. Banyak hal tergantung pada "barang" apa yang ingin Anda pantau dan apakah Anda berpikir mengenai profil Facebook Anda atau halaman Facebook. Dan ya, ada perbedaan.

Latar Belakang
Seringkali orang akan mengacaukan profil Facebook dengan halaman Facebook - dua platform berbeda yang berbeda dalam hal apa yang dapat Anda ketahui tentang siapa yang melihat atau melakukan apa. Profil Facebook adalah untuk penggunaan pribadi, dan itulah yang Anda buat saat pertama kali bergabung dengan Facebook. Setelah Anda membuat profil Facebook, maka Anda dapat memilih untuk membuat halaman Facebook, yang dirancang khusus untuk bisnis, merek, organisasi, dan artis untuk beriklan sendiri.

Visibilitas
Untuk halaman Facebook, Facebook menyediakan alat yang disebut "Wawasan Halaman" yang akan menunjukkan kepada Anda siapa yang melihat posting yang Anda buat pada halaman Anda, terlepas dari apakah mereka "suka" atau klik pada mereka. Ini berbeda dengan profil pribadi Facebook. Facebook tidak memungkinkan Anda untuk mengetahui siapa yang baru saja mengunjungi profil Anda dan melihat kontennya, seperti foto atau video, pada Juni 2013. Sebaliknya, pengguna Facebook lain harus berinteraksi dalam beberapa cara, yang bisa dengan menyukai posting atau komentar di atasnya.

Baca Tanda Terima
Namun, Facebook sekarang menawarkan "tanda terima baca" untuk profil pribadi yang merupakan bagian dari grup Facebook, atau yang menggunakan desktop Facebook Messenger atau aplikasi seluler. Setiap kali seseorang mengirim pesan kepada Anda atau beberapa orang di dalam grup atau lebih dari Messenger, indikator di bagian bawah pesan menunjukkan jumlah orang yang telah membaca pesan, bahkan menunjukkan setiap pembaca dengan nama. Tetapi Facebook memperingatkan bahwa hanya karena pesan ditandai telah dibaca oleh pengguna tertentu, tidak ada jaminan bahwa mereka telah membaca pesan dengan cermat - atau bahkan sama sekali, dalam hal ini.

Kontroversi
Bacaan Facebook fitur tanda terima telah menginspirasi banyak orang untuk mengeluh tentang hal itu sejak dirilis, sebagian karena tidak ada cara untuk menonaktifkannya. Keluhan juga termasuk kecanggungan canggung yang terjadi ketika seseorang, yang tidak mengetahui fitur tanda terima baca, selanjutnya memberi tahu pengirim pesan bahwa dia baru saja membaca pesan - terlambat - sementara indikator tanda terima baca menyatakan sebaliknya. Di samping memalukan secara sosial, yang lain mengatakan bahwa itu merupakan pelanggaran privasi dan dapat memperburuk kasus pengintaian atau penindasan dunia maya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311612.html

Media sosial
  • Cara Misa Mengundang Seseorang ke Grup Facebook Anda

    Grup Facebook menyediakan area khusus untuk orang-orang dengan minat yang sama. Anda dan teman Anda semua dapat memposting dan berkontribusi untuk percakapan di halaman grup. Saat Anda membuat grup Facebook, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan grup itu kapan saja Anda mau. Jika Anda i

  • Bagaimana Hak Cipta Gambar Anda di Facebook

    Setiap kali Anda membuat karya seni, yang termasuk mengambil foto, Anda menjadi pemegang hak cipta. Anda tidak perlu melakukan apa-apa karena hak cipta otomatis dan berada di tangan Anda segera setelah pekerjaan selesai. Memposting foto di Facebook - atau Twitter, Tumblr atau Instagram, dalam ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com