whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengukur Profil Facebook Anda Foto

Ketika Facebook didirikan oleh mahasiswa Harvard Mark Zuckerberg pada 2004, situs itu hanya digunakan oleh mahasiswa. Pada Januari 2011, ada 600 juta pengguna aktif bulanan ditambah, menurut Goldman Sachs Group, yang menginvestasikan $ 450 juta di Facebook. Banyak pengguna memilih untuk mengunggah foto profil untuk menambahkan sentuhan pribadi dan membantu teman-teman mengenali mereka di Facebook. Bahkan jika Anda tidak memiliki foto dengan ukuran yang Anda inginkan di komputer, Anda dapat mengunggah gambar dan menyesuaikan dimensi di situs Facebook.

Langkah 1
Masuk ke situs Facebook menggunakan informasi akun email dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Edit Profil Saya" di bawah nama layar Anda.

Langkah 3
Klik tombol " Tautan Gambar Profil "(opsi kedua di sisi kiri layar.)

Langkah 4
Klik" Jelajahi "untuk mengakses foto di komputer Anda. Pilih foto untuk gambar profil Anda.

Langkah 5
Klik foto yang ingin Anda gunakan sebagai foto profil Anda. Ini akan melengkapi informasi di bidang "Nama File". Klik "Buka" untuk mengunggah foto.

Langkah 6
Klik "Edit Gambar Kecil" jika Anda ingin mengubah cara foto tengah saat itu muncul. Jika Anda hanya ingin mengubah ukuran foto, lanjutkan ke langkah 7.

Langkah 7
Klik "Profil" (di sisi kanan atas layar) diikuti oleh "Foto" (yang ketiga) pilihan di sisi kiri layar, langsung di bawah foto profil.)

Langkah 8
Klik "Gambar Profil." Klik pada foto yang baru saja Anda unggah (itu akan muncul sebagai foto profil Anda saat ini.)

Langkah 9
Klik "Buat Gambar Profil" (opsi keempat di sisi kiri layar.) Sementara ini sudah menjadi gambar profil Anda, Anda harus memilih opsi ini untuk mengukur ukuran foto.

Langkah 10
Seret panah pada kotak transparan untuk mengukur ukuran foto sesuai keinginan. Kotak transparan berada pada ukuran terkecil yang tersedia saat muncul. Dapat ditarik agar sesuai dengan ukuran penuh foto atau ukuran apa pun di antaranya.
Klik "Selesai Memotong" saat foto berukuran sesuai keinginan Anda. Foto yang berukuran baru akan segera muncul sebagai foto profil Anda di Facebook.

Peringatan

  • Anda hanya dapat mengukur foto satu kali di Facebook: Jika Anda pernah menggunakan foto dalam koleksi foto profil Anda sebelumnya , Anda tidak akan diberi opsi untuk mengukur gambar saat Anda menjadikannya sebagai gambar profil lagi. Namun, setiap kali Anda mengunggah foto baru dan kemudian menetapkannya sebagai foto profil untuk pertama kalinya Anda akan diberikan opsi ukuran.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309627.html

  • Media sosial
    • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

      Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

    • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

      Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

    • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

      Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com