whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda dan terjadi pada profil Facebook-nya. Namun, Anda tidak dapat melihatnya. Sebelum Anda dapat melihat halaman Facebook orang lain, Anda harus menjadi anggota Facebook. Setelah bergabung dengan Facebook dan mengundang seseorang untuk menambahkan Anda sebagai teman, Anda dapat melihat profilnya.

Langkah 1
Navigasikan ke beranda Facebook. Halaman ini mencakup kotak untuk informasi yang diperlukan untuk membuat profil Facebook. Isi informasi yang diminta, seperti nama, alamat email, dan kata sandi yang Anda inginkan. Klik tombol "Daftar", dan ikuti langkah-langkah yang ditampilkan pada halaman untuk membuat profil Facebook untuk Anda sendiri.

Langkah 2
Kembali ke halaman beranda Facebook setelah membuat profil Anda. Ketikkan alamat email dan kata sandi Anda menggunakan kotak di sudut kanan atas layar, dan klik "Masuk" untuk melihat halaman akun Facebook Anda.

Langkah 3
Klik di kotak berlabel "Cari" di di bagian atas halaman, dan ketikkan nama lengkap teman yang profil Facebook-nya ingin Anda lihat. Tekan enter." Layar "Semua Hasil" menampilkan daftar semua anggota Facebook dengan nama yang cocok dengan yang Anda ketikkan.

Langkah 4
Klik tombol "Tambahkan sebagai Teman" di sebelah nama orang yang Facebook-nya "profile you would like to view.", 3, [[Jendela sembul muncul untuk meminta Anda mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengirim orang itu permintaan pertemanan.

Langkah 5
Klik "Tambahkan Pesan Pribadi," dan ketikkan pesan singkat jika Anda ingin untuk mengingatkan orang tentang siapa Anda dan bagaimana Anda mengenal satu sama lain. Klik "Kirim Permintaan," lalu klik tombol "Tutup".
Lihat profil teman Anda dengan mengklik fotonya di bawah kategori "Teman" di sisi kiri layar setelah bernavigasi ke halaman akun Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101305835.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

  • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

    Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com