whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dinding profil Facebook, semua teman Anda dan teman orang tersebut akan dapat melihatnya. Saat memposting tautan ke Facebook, pastikan untuk memasukkan URL lengkap jika Anda ingin tautan langsung.

Menambahkan Tautan ke Informasi Profil Anda

Langkah 1
Navigasi ke situs web Facebook dan masuk ke akun Anda. Klik nama Anda di sudut kiri atas beranda Facebook Anda untuk mengakses profil Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Edit Profil" di sudut kanan atas halaman profil Anda.

Langkah 3
Klik tautan "Informasi Kontak" di menu sebelah kiri halaman "Edit Profil". Salin dan tempel seluruh tautan, termasuk "http: //," ke bidang "Situs web".

Langkah 4
Klik tombol "Simpan Perubahan" untuk menyimpan tautan ke profil Anda.
Klik tautan "Informasi Dasar" untuk menambahkan tautan ke bagian "Tentang Saya". Anda juga dapat menambahkan tautan ke beberapa bidang pada bagian "Filsafat" Anda. Tautan yang Anda tambahkan ke profil Anda akan muncul di bawah tajuk "Info" di halaman profil Anda.

Posting Tautan ke Dinding Profil Facebook

Langkah 1
Navigasikan ke situs web dan log Facebook masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Ketikkan nama teman untuk menemukan profil yang ingin Anda kirimi tautan. Anda juga dapat mengeklik tautan "Teman" di sebelah kanan beranda Facebook Anda untuk melihat daftar teman Anda. Klik nama teman Anda untuk membuka profilnya. Di bawah tajuk "Bagikan", klik tautan "Tautan".

Langkah 3
Salin URL persis yang ingin Anda kirim, termasuk "http: //," dan tempelkan ke bidang. Termasuk seluruh URL akan memungkinkan teman Anda mengklik tautan secara langsung alih-alih menyalin dan menempelkannya ke browser Web.

Langkah 4
Klik tombol "Lampirkan". Gunakan panah untuk memilih thumbnail untuk tautan Anda atau centang kotak "No Thumbnail" jika Anda tidak ingin gambar muncul dengan tautan Anda.
Ketikkan pesan dengan tautan Anda ke "Katakan sesuatu tentang tautan ini." .." bidang. Anda dapat mengosongkannya jika diinginkan. Klik tombol "Bagikan" untuk memposting tautan Anda ke dinding profil. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mengirim tautan ke dinding profil Facebook Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306274.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com