whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Banner

Membuat spanduk video untuk situs web adalah proses yang cepat, bahkan untuk perancang web pemula. Alat perangkat lunak seperti Adobe Flash atau Premiere Pro sangat baik untuk tugas ini, tetapi Anda juga dapat menggunakan layanan otomatis gratis. Misalnya, "BannerSketch" adalah utilitas online gratis yang memungkinkan Anda membuat spanduk dengan ukuran berbeda dengan beberapa bingkai. Spanduk kemudian diekspor ke suatu gambar, seperti file berformat interchange grafik animasi (.gif).

Langkah 1
Buka perangkat lunak pengeditan video Anda (mis. Adobe Flash) atau navigasikan ke Anda Utilitas online gratis (mis., BannerSketch).

Langkah 2
Atur "panggung" ke format standar seperti 728 x 90 piksel, yang biasanya disebut papan peringkat. Ukuran standar lainnya termasuk 468 x 60 dan 120 x 600.

Langkah 3
Tambahkan teks dan gambar untuk menyampaikan pesan spanduk Anda. Pastikan teksnya jelas dan mudah dibaca. Spanduk video adalah iklan, jadi itu harus menarik perhatian pemirsa. Kuning dan merah adalah warna iklan yang terbukti.

Langkah 4
Tambahkan bingkai ke spanduk Anda. Spanduk video tidak perlu memiliki puluhan bingkai - banyak sebenarnya hanya memiliki beberapa bingkai. Namun, hindari membuat efek "berkedip" apa pun. Ini dilihat sebagai menjengkelkan oleh banyak pengguna Internet - dan akan menyebabkan banyak orang mengabaikan spanduk Anda.
Publikasikan spanduk Anda. Di Adobe Flash, ekspor gambar sebagai file animasi .gif atau format web kecil (.swf). Dengan utilitas online gratis, gambar dihasilkan setelah Anda mengisi dan mengirimkan semua bidang yang diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303153.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com