whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Internet Berkecepatan Tinggi Saya Melambat Saat Streaming Video?

Saat Anda streaming video, Internet berkecepatan tinggi Anda masih cenderung melambat jika tidak cukup cepat untuk mengalirkan judul yang sedang Anda tonton. Streaming video secara umum memberi tekanan lebih besar pada jaringan Anda daripada sebagian besar tugas Internet, jadi penting untuk mengetahui beberapa cara Anda dapat meningkatkan kecepatan sambil tetap menonton video favorit Anda.

Koneksi Jaringan
Streaming video adalah salah satu operasi Internet paling intensif bandwidth. Secara umum, streaming video memerlukan koneksi jaringan cepat seperti Digital Subscriber Line (DSL) agar berfungsi dengan baik. Bahkan jika Anda sudah memiliki koneksi broadband, semakin tinggi kualitas video, semakin cepat koneksi jaringan harus melakukan streaming judul dengan benar. Situs web yang mengalirkan video bervariasi dalam persyaratan kecepatan jaringan tergantung pada judulnya. Situs streaming video seperti Netflix merekomendasikan setidaknya 3,0 Megabits per detik untuk melakukan streaming judul-judul kualitas DVD dan setidaknya 5,0 Mbps untuk melakukan streaming judul-judul definisi tinggi, sementara YouTube memerlukan koneksi broadband dengan setidaknya 500 Kilobyte per detik. Jika koneksi jaringan Anda tidak cukup cepat untuk melakukan streaming konten video, Anda akan sering mengalami masalah buffering dan kecepatan dan kinerja browser Anda akan melambat.

Browser dan Plugin
Plugin yang ketinggalan zaman seperti Adobe Flash Player , atau bahkan peramban yang usang, adalah penyebab umum masalah kecepatan saat Anda streaming video. Situs web yang memungkinkan streaming video sekarang mendukung konten berkualitas tinggi yang membutuhkan browser dan plugin terbaru untuk berfungsi dengan baik. Situs web, seperti Netflix, mengandalkan Silverlight. Koneksi jaringan Anda kemungkinan akan melambat saat streaming video jika browser Anda atau salah satu dari plugin ini sudah usang dan tidak dapat bekerja dengan situs video dengan benar. Instal pembaruan peramban terbaru dan plugin yang diperlukan saat tersedia untuk mengikuti perubahan konten Internet.

Riwayat Penjelajahan
Saat Anda menjelajah Internet, riwayat Anda disimpan dalam database. Basis data ini mencakup informasi seperti riwayat pencarian dan unduhan, cookie, dan informasi pengisian otomatis. Secara default, browser menggunakan informasi ini untuk mempercepat kinerja. Meskipun riwayat penjelajahan dan cache sebenarnya dapat meningkatkan kecepatan dan kinerja jaringan Anda saat Anda streaming video, itu juga dapat menyebabkan masalah tampilan jika database belum dihapus dalam beberapa saat. Jika browser menampilkan halaman dengan lambat saat Anda melakukan streaming video, hapus riwayat penjelajahan Anda.

Peningkatan Jaringan
Koneksi jaringan berkecepatan tinggi berkisar pada kecepatan dan kinerja. Jika koneksi jaringan Anda tidak cukup cepat untuk menangani streaming video dan browsing internet pada saat yang sama, pertimbangkan untuk meningkatkan ke koneksi jaringan yang lebih cepat. Menutup program dan aplikasi lain yang menggunakan jaringan dapat membebaskan bandwidth dan benar-benar meningkatkan kecepatan jaringan saat Anda melakukan streaming video, tetapi hanya sampai batas tertentu. Jika Anda tidak tahu kecepatan koneksi jaringan Anda, hubungi Penyedia Layanan Internet Anda untuk informasi ini. Internet menjadi lebih maju. Akibatnya, konten baru bahkan membutuhkan koneksi jaringan yang lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308658.html

Jaringan
  • Apakah Cookie Memperlambat Komputer?

    Bayangkan jika setiap tempat yang Anda kunjungi selama seminggu memberi Anda sekantong kecil kue untuk dibawa-bawa. Selain itu, setiap kali Anda mengunjungi suatu tempat, mereka membuat Anda menunjukkan tas kue Anda atau memberi Anda tas lain. Setelah beberapa saat, membawa dan menyortir semua cooki

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com