whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menarik Item di Craigslist dengan Nomor Penjualannya?

Jika Anda mencari penawaran untuk suatu produk atau layanan, Anda sering dapat menemukannya di Craigslist. Pencari yang tangguh yang tahu cara menggunakan Craigslist menghemat waktu dengan menggunakan fitur pencarian lanjutan layanan. Saat Anda melihat iklan yang menarik minat Anda, Anda akan menemukan nomor ID Posting, kadang-kadang disebut nomor penjualan, di dekat bagian bawah iklan di sebelah kata-kata “Posting ID.” Jika Anda ingin menemukan iklan itu dengan cepat di masa mendatang, simpan nomor itu dan cari dengan menggunakan ID Postingnya.

Langkah 1
Kunjungi beranda Craigslist di kota tempat Anda menyimpan ID Posting.

Langkah 2
Ketuk atau klik kategori yang berisi item yang ingin Anda temukan. Misalnya, jika memiliki ID Posting untuk kamera, klik kategori "Dijual". Halaman baru terbuka dan menampilkan barang untuk dijual di kategori Anda.

Langkah 3
Klik tombol radio "Seluruh Posting" di mesin pencari Semua Untuk Dijual.
Tempel ID Posting Anda di " Cari "kotak teks, dan klik" Cari. " Craigslist menemukan pos yang Anda cari dan menampilkannya sebagai tautan. Klik tautan itu untuk melihat pos.

Kiat
Pastikan Anda mencari di lokasi dan kategori yang sama dengan tempat Anda mendapatkan ID Posting. Misalnya, jika Anda mengunjungi halaman Denver Craigslist dan menuliskan ID Posting dari pengering yang Anda temukan di kategori Dijual, kembalilah ke halaman Denver dan cari di kategori Dijual.
Cara lain untuk kembali ke iklan Craigslist yang menarik adalah dengan menandai yang menarik minat Anda. Anda dapat kembali ke iklan nanti dengan membuka bookmark Anda.
URL halaman yang menampilkan iklan juga berisi ID Posting iklan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309121.html

Internet
  • Cara Mendekode Algoritma Barcode

    Hampir setiap produk yang Anda beli di perusahaan ritel memiliki barcode atau simbol UPC pada 2011. Barcode adalah garis hitam dan putih dengan lebar yang bervariasi diikuti oleh serangkaian angka. Anda dapat menemukan barcode pada label harga atau di bagian paling bawah kotak. Pengecer dan pemasok

  • Bisakah Anda Mengubah Lelang di eBay menjadi Beli Sekarang?

    Ebay memungkinkan penjualnya memilih bagaimana mereka ingin menjual barang mereka selama pembuatan daftar mereka. Cantuman dapat dibuat menggunakan format lelang standar, format harga tetap, atau lelang dengan opsi harga tetap. Setelah cantuman dibuat dan tayang langsung di situs, pembeli dapat mere

  • Cara Memasukkan Tayangan Slide di Postingan Craigslist

    Menambahkan tayangan slide animasi yang menarik yang menampilkan produk Anda adalah salah satu cara untuk menarik perhatian pembeli Craigslist. Craigslist, situs iklan baris online, memungkinkan penjual untuk menyematkan berbagai elemen HTML di dalam sebuah posting. Film tayangan slide multimedi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com