whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Interaktif Gratis

Layanan webhosting gratis memberi peluang bagi pembangun web pemula untuk menjelajahi kemungkinan yang memiliki tawaran situs web. Layanan webhosting ini memungkinkan individu untuk membuat situs web interaktif secara gratis. Pembuat situs web dapat mengunggah situs web sederhana dengan grafik, teks, hyperlink, program dan forum email berbasis situs. Dengan membuat situs web interaktif, Anda dapat menggunakan alat webbuilding gratis situs web untuk menghubungkan Anda ke pengunjung situs dan memungkinkan pengunjung untuk terhubung satu sama lain.

Langkah 1
Temukan hosting yang menawarkan situs web gratis. Beberapa perusahaan webhosting menawarkan layanan webhosting gratis, seperti web.com, freehostingcloud.com, dan ultimatesitehost.com. Direktori webhosting menyediakan informasi yang memungkinkan pelanggan dengan cepat merangkum manfaat dari beberapa situs web gratis paling populer di web. Informasi tersebut mencakup ulasan situs serta data tentang ruang yang tersedia di setiap situs, skrip situs, dan apakah setiap hosting menempatkan iklan mereka di situs web klien gratis.

Langkah 2
Pilih hosting yang menyediakan opsi yang Anda inginkan dan mendaftar dengan hosting tersebut. Kirim informasi kontak dan lengkapi izin keamanan hosting. Tandatangani perjanjian dan pilih nama pengguna dan kata sandi pemilik.

Langkah 3
Pilih nama domain untuk situs web interaktif gratis. Pilih templat untuk situs web dari opsi templat yang ditawarkan oleh hosting.

Langkah 4
Buat file /halaman situs web. Memetakan situs sehingga halaman web akan saling melengkapi dan melengkapi. Masukkan gambar dan teks pada setiap halaman. Masukkan hyperlink ke halaman untuk membuat tautan silang antara halaman situs, serta tautan ke situs lain yang serupa. Beri tahu pemilik situs web lain bahwa Anda telah membuat tautan ke situs web mereka dan minta mereka juga membuat tautan ke situs Anda untuk membawa lebih banyak pengunjung ke situs Anda.

Langkah 5
Unggah alat forum ke situs web Anda untuk izinkan pengunjung situs saling mengobrol, mengajukan pertanyaan dan memberikan informasi yang diminta.
Tambahkan alat email ke situs web Anda untuk memungkinkan Anda mengirim email menggunakan nama domain Anda sebagai alamat domain email Anda dan memungkinkan pengunjung situs Anda untuk menghubungi Anda secara langsung melalui situs web Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Akses internet
  • Program pembangunan situs web gratis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304775.html

  • Internet
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com