whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasang Google Chrome di Flashdrive

Google Chrome adalah peramban Web yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Antarmuka yang sederhana dan penjelajahan yang cepat menjadikannya penantang hebat melawan Internet Explorer dan Firefox. Meskipun ini adalah pilihan yang populer, banyak pengguna lebih suka browser lain termasuk yang disebutkan sebelumnya. Jika Anda secara teratur menggunakan komputer yang memasang peramban lain, Anda dapat memasang versi portabel Chrome di flash drive Anda. Anda bisa mencolokkan drive Anda ke komputer mana saja dan menjalankan browser favorit Anda dari sana; tidak diperlukan instalasi.

Langkah 1
Luncurkan browser Web Anda, dan kunjungi PortableApps atau CNET Downloads. Unduh versi terbaru Google Chrome Portable dan simpan ke desktop Anda.

Langkah 2
Masukkan flashdrive Anda ke port USB di komputer Anda, dan tunggu sementara Windows mengenalinya. Tutup jendela AutoPlay jika muncul.

Langkah 3
Klik dua kali penginstal Chrome yang diunduh, dan klik "Run." Anda mungkin harus memasukkan kredensial administrator atau menyetujui prompt Kontrol Akun Pengguna Windows.

Langkah 4
Pilih bahasa dari daftar tarik-turun, dan klik "OK." Klik "Saya Menerima Ketentuan Perjanjian Lisensi," dan klik "Selanjutnya." Klik "Browse" ketika ditanya folder tujuan, dan browse ke flashdrive Anda. " Perangkat lunak sekarang akan diinstal dalam folder yang disebut "GoogleChromePortable" pada flashdrive Anda.
Masukkan flashdrive Anda ke komputer yang tidak memiliki Chrome yang terpasang. Klik "Buka Folder untuk Melihat File" ketika diminta atau klik dua kali flashdrive Anda dari jendela "Computer". Klik dua kali folder "GoogleChromePortable", dan klik dua kali "GoogleChromePortable.exe."

Kiat
Google Chrome Portable akan menyimpan semua file konfigurasi ke direktori rumah di flash drive Anda. Anda tidak akan meninggalkan apa pun di komputer yang Anda gunakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306980.html

Internet
  • Cara Memasang Bodybugg

    Bodybugg adalah program kebugaran online yang memungkinkan pengguna untuk memakai pita digital di lengan mereka untuk memantau kalori yang mereka bakar saat berolahraga. Dengan Bodybugg, Anda merancang diet sehat yang bekerja sesuai dengan makanan yang Anda sukai, dan menargetkan area tubuh yang

  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Memasang ScanSnap

    Fujitsu membuat pemindai ScanSnap untuk rumah dan kantor. Pemindai ini memiliki ukuran yang ringkas dan dapat memindai gambar berkualitas tinggi. Selain itu, beberapa model dapat memindai dokumen dua sisi multi-halaman. Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai ScanSnap Anda, Anda harus menginstal dri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com