whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum menautkan nama domain Anda, Anda harus membeli satu melalui layanan lain.

Langkah 1
Beli nama domain, jika Anda belum memiliki satu. Anda dapat membeli hanya nama domain (tanpa hosting Web lainnya) di situs-situs seperti GoDaddy.com atau 1and1.com. IWantMyName adalah layanan yang dirancang untuk bekerja dengan Tumblr saat membeli domain Anda. Nama domain dibeli dan diperbarui pada tahun ini.

Langkah 2
Ubah Catatan A domain Anda menjadi "72.32.231.8" melalui pendaftar domain Anda. Cara ini dilakukan tergantung pada perusahaan tempat Anda bekerja. Periksa dokumentasi untuk detail lebih lanjut.

Langkah 3
Buka halaman penyesuaian untuk blog Tumblr Anda. Anda dapat mengakses ini di tumblr.com/customize atau dengan mengunjungi blog Anda dan mengklik tombol "Kustomisasi" di sudut kanan atas halaman.

Langkah 4
Klik "Info" dan pilih Masukkan nama domain Anda, mis., Yourdomain.com, di kotak teks. Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan di blog Anda.
Uji bahwa nama domain Anda telah dikonfigurasikan dengan benar dengan mengunjungi tumblr.com/check_domain atau mengklik tautan "Teks Domain Anda" di bawah "Info." Masukkan URL Anda dan klik "Periksa." Jika domain Anda dikonfigurasikan dengan benar, halaman ini akan memberi tahu Anda demikian.

Kiat
Pengguna yang memasukkan URL Tumblr Anda, mis., Username.tumblr.com, akan dialihkan ke URL khusus Anda.
Ini bisa memakan waktu hingga 72 jam untuk nama domain Anda untuk memuat halaman Tumblr Anda, bahkan ketika dikonfigurasi dengan benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306996.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan Nama Domain Nirlaba Gratis

    Seperti yang dilaporkan di Free Management Library, Kata nirlaba mengacu pada jenis bisnis - bisnis yang diatur berdasarkan aturan yang melarang distribusi keuntungan kepada pemilik. Karena pemilik bisnis ini tidak mendapat untung dari bisnis, pemilik ini mendapat manfaat dari sumbangan dan pelu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com