whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Untuk Apa Microsoft FrontPage Digunakan?

FrontPage adalah inovasi awal dalam perangkat lunak pembuat-web. Membuat halaman Web memerlukan manipulasi kode komputer sambil memenuhi protokol Internet dan server serta browser. FrontPage melakukan manipulasi ini di latar belakang dan membawa elemen visual ke pemrograman, menyederhanakan pekerjaan membangun situs, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki keterampilan pemrograman.

Sejarah FrontPage
Kisah FrontPage berawal dari hingga 1994 dan perusahaan baru bernama Vermeer Technologies Inc. Perusahaan ini mengakui bahwa Internet menyediakan banyak infrastruktur yang diperlukan untuk membuat alat pengarang visual yang kuat untuk pembuatan halaman web dan situs web, sehingga ia menciptakan FrontPage. Microsoft membeli Vermeer pada Januari 1996 sebagai cara untuk menambahkan pembuatan Web ke lini produk Microsoft Office. Rilis terakhir dari FrontPage adalah versi 2003, digantikan oleh Microsoft Expression Web pada tahun 2007.

Kekuatan WYSIWYG
FrontPage menggunakan desain "apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan" filosofi dengan antarmuka seperti Word untuk menutupi rincian bahasa marka hypertext yang diperlukan untuk desain Web dan untuk memudahkan orang tanpa keterampilan pemrograman untuk mendesain halaman. Template dan tema memberi titik awal untuk penyesuaian yang membantu menjaga konsistensi desain di seluruh situs web. Tabel dan layer memungkinkan manipulasi dan tata letak elemen yang sederhana, dan tugas umum seperti pembuatan tombol interaktif terintegrasi. FrontPage mendukung Macromedia Flash untuk memasukkan konten video dan animasi.

Di Balik Tirai
kode HTML masih sepenuhnya tersedia untuk pengeditan tingkat programmer, dibantu oleh fitur-fitur seperti teknologi IntelliSense, yang memantau berbagai entri kode format dan penyelesaian pernyataan yang disarankan konsisten dengan kode saat ini. FrontPage mendukung layar split, sehingga perubahan pemrograman dapat dilihat dalam mode desain secara bersamaan. Bahasa pengkodean selain HTML juga dapat dibuka dan diedit, banyak dengan dukungan IntelliSense. Basis data Windows Server juga dapat dihubungkan dan diedit melalui FrontPage, memungkinkan berbagi data aktif dua arah melalui situs web yang dirancang FrontPage.

Penerus FrontPage
Meskipun FrontPage 2003 tetap menjadi alat pembuat web yang efektif, Microsoft tidak lagi mendukungnya dengan pembaruan atau bantuan teknis. Produk Microsoft Expressions mengalami nasib yang sama, kecuali untuk beberapa versi yang dibeli atau berlangganan, meskipun Expression Web 4 dapat diunduh gratis dan didukung oleh forum komunitas Microsoft. Pada saat publikasi, Microsoft merekomendasikan Visual Studio dan Blend untuk Visual Studio sebagai pengganti paling efektif dan kuat untuk FrontPage, tetapi mereka memerlukan beberapa pengetahuan pemrograman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304382.html

Internet
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Apa itu Microsoft Patch KB 890830?

    Microsoft secara teratur menerbitkan pembaruan keamanan untuk keluarga sistem operasi Windows melalui unduhan program yang dikenal sebagai tambalan. Saat diunduh, program-program ini menginstal bagian-bagian kode yang memperbaiki bug perangkat lunak atau kerentanan keamanan. Windows melakukan banyak

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com