whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menempatkan Pin Dorong di Bing Maps

Alat Bing Maps memungkinkan Anda mencari kota, jalan, hotel, belanja, dan banyak lagi secara online. Masukkan dan lihat lokasi berdasarkan tampilan udara, jalan, atau mata burung. Bing menawarkan opsi penempatan pushpins di peta. Anda dapat mengubah ikon pushpin. Ada 26 ikon berbeda untuk dipilih. Menambahkan pushpins ke peta dapat membantu melacak di mana Anda berada atau ke mana Anda akan pergi.

Langkah 1
Ketik "Bing.com/maps" di bilah alamat browser Anda. Tekan tombol "Enter". Ini berfungsi dengan Microsoft Internet Explorer 6 atau lebih baru dan Mozilla Firefox 2.0 atau lebih baru. Bing Maps tidak akan berfungsi dengan browser Google Chrome. Anda harus menggunakan Internet Explorer atau Mozilla Firefox.

Langkah 2
Ketikkan nama jalan, kota atau negara bagian di bidang Mulai di situs web Bing Maps. Bidang Mulai memiliki ikon bendera hijau di sebelahnya.

Langkah 3
Ketikkan nama jalan, kota atau negara bagian di bidang Akhir di situs web Bing Maps. Kolom akhir memiliki ikon bendera merah di sebelahnya. Jika Anda ingin menarik peta untuk keadaan tertentu, cukup ketik nama negara itu di kedua bidang.

Langkah 4
Klik "Dapatkan Petunjuk Arah" di halaman Bing Maps. Lihat peta, sekarang diperbesar ke lokasi yang Anda masukkan.

Langkah 5
Klik kanan di mana Anda ingin menambahkan pin dorong pada peta. Klik pada "Tambahkan pushpin."

Langkah 6
Ketikkan judul, tambahkan catatan, tambahkan URL, dan tambahkan URL foto pada tab umum yang terbuka di jendela. Anda juga memiliki opsi untuk mengambil tur lokasi 3D. Klik "Simpan" saat Anda selesai.
Gulirkan mouse Anda ke pushpin, itu akan menampilkan semua informasi yang Anda ketikkan. Pushpin Anda akan terlihat jelas di peta Bing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304891.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

  • Bagaimana Draw Lines di Google Maps

    Google Maps telah lama menjadi salah satu aplikasi peta online terlengkap dan merupakan alat yang sangat populer untuk tugas-tugas seperti mendapatkan arahan dan menemukan objek wisata lokal. Sementara sebagian besar pengguna memahami fungsi dasar Google Maps, beberapa fitur tambahan diperkenalk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com