whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Anda Sendiri untuk Remaja Gratis

Berbagi informasi dengan keluarga dan teman dimungkinkan dengan membuat situs web gratis, dan memiliki akses Internet memungkinkan hampir semua remaja membuat situs web sendiri. Namun, menggunakan host Web gratis untuk membuat situs Anda secara umum mengharuskan Anda mengizinkan situs untuk menempatkan iklan di halaman Web Anda. Namun mengingat Anda hanya menghabiskan waktu untuk membuat situs dan memeliharanya, situs web masih merupakan cara yang murah untuk terhubung dengan orang lain.

Langkah 1
Pilih nama domain untuk situs web Anda, yang merupakan judul yang mengikuti www di bilah alamat. Daftarkan nama domain Anda di situs, seperti Godaddy.com, Register.com, atau Dotster.com. Juga, periksa dengan layanan hosting Web untuk memeriksa apakah ia menawarkan pendaftaran domain sebagai layanan.

Langkah 2
Kunjungi situs ramah remaja, seperti Webhostingchoice.com, dan tinjau layanan hosting Web gratis seperti Homestead.com, Freeservers.com atau Freewebs.com. (Lihat Referensi.) Freewebs.com memungkinkan pengguna berusia di atas 13 tahun, menjadikannya pilihan yang baik untuk remaja. Membuat situs web memerlukan langkah-langkah dasar yang sama terlepas dari layanan hosting web, tetapi untuk menggunakan Freewebs.com, daftar dengan situs dengan memasukkan alamat email, kata sandi, nama, tanggal lahir, rujukan, dan jenis kelamin.

Langkah 3
Masukkan alamat situs atau nama domain Anda di area berikutnya. Beri nama situs Anda dengan menempatkan nama di bagian judul situs. Pilih nama yang sesuai dengan usia untuk remaja.

Langkah 4
Pilih templat yang memenuhi kebutuhan pribadi Anda berdasarkan gaya, warna, dan konten. Warna-warna cerah, seperti ungu dan hijau cerah, tersedia dan membuat pilihan yang bagus untuk situs web remaja. Anda dapat mengubah template nanti jika Anda memutuskan untuk melakukannya. Baca pernyataan syarat dan ketentuan dan klik dalam kotak yang menunjukkan Anda setuju dengan mereka. Klik kotak hijau; ini akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 5
Mulailah membuat situs Anda dengan menambahkan halaman di pembuat situs. Beri nama halaman tersebut secara logis, seperti halaman "Home" dan "Contact". "Click on the “Edit page” button.", 3, [[Saat halaman terbuka, mulailah menambahkan informasi.

Langkah 6
Klik tombol “Tambah paragraf” untuk menambahkan teks ke halaman Web Anda. "Unggah file gambar" dan pilih gambar dari komputer Anda. Pindahkan teks atau foto dengan menggunakan bilah alat untuk mengambil tepi dan menggesernya.
Simpan informasi dengan mengklik tombol “Selesai”. Kembali ke halaman pembuat situs dan klik "Terbitkan halaman" untuk membuat halaman Web Anda aktif untuk dilihat orang lain. Edit situs Anda dengan masuk dan menggunakan pembuat situs untuk membuat perubahan, memperbarui halaman atau menambahkan informasi.

Kiat
Pilih nama domain yang unik. Lakukan pencarian online untuk memastikan bahwa nama tersebut belum diambil.

Barang yang Anda butuhkan

  • Internet
  • Nama domain
  • Foto


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303330.html

  • Internet
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com