whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi ini dengan komunitas Anda dan sekitarnya. Ada sumber daya yang memungkinkan Anda membuat situs web Kristen dengan cepat dan gratis, tanpa pemrograman apa pun.

Cara Membangun Situs Web Kristen secara Gratis

Langkah 1
Pilih sebuah perusahaan hosting situs web Kristen gratis. Ada sejumlah perusahaan hosting yang menawarkan hosting situs web gratis untuk situs web Kristen. Saya suka OurChurch.com untuk templat halaman Web yang terlihat profesional dan aplikasi pembuat situs web yang mudah digunakan. Yang lain yang menawarkan layanan hosting Kristen serupa yang serupa termasuk Web Kementerian, Witness Today, dan MyChristianSite.com.

Langkah 2
Pilih nama untuk situs web Anda. Ini mungkin gereja atau nama pelayanan Anda atau frasa singkat yang berbicara tentang kesaksian Anda. Jika nama yang Anda inginkan telah dipesan oleh orang lain, Anda mungkin dapat menambahkan tanda hubung di antara kata-kata atau menambahkan nomor di bagian akhir. Karena Anda tidak dapat mengubah nama ini setelah mendaftarkan situs Anda, luangkan waktu Anda dan putuskan dengan seksama.

Langkah 3
Mendaftarlah di perusahaan hosting dan daftarkan situs web baru Anda. Ikuti instruksi yang diberikan oleh perusahaan hosting yang Anda pilih untuk mendaftarkan situs web dan nama baru Anda.

Langkah 4
Bangun situs web Kristen Anda yang baru. Anda dapat membuat situs web Anda dengan aplikasi pembuat situs web yang digunakan perusahaan hosting Anda. Anda akan diberikan jenis aplikasi penyihir yang akan memandu Anda melalui pembuatan awal situs web Anda.

Langkah 5
Ubah situs web baru Anda agar sesuai dengan kebutuhan pembaca Anda. Di beranda, Anda akan ingin memasukkan nama gereja atau pelayanan, tujuan atau fokus pelayanan, lokasi dan waktu pertemuan (termasuk acara khusus), dan informasi kontak untuk pertanyaan lebih lanjut. Halaman tambahan di situs Anda dapat mencakup (tetapi tidak terbatas pada) kalender acara yang terperinci, permintaan doa, alat studi Alkitab, sejarah gereja atau pelayanan dan pengumuman mingguan.
Perbarui situs web Anda sesering mungkin. Memastikan bahwa situs web kementerian Anda mutakhir akan membuat pembaca Anda yakin ini adalah lokasi untuk menemukan informasi terkini dan jawaban atas pertanyaan. Kebutuhan pemirsa Anda dapat berubah seiring waktu, dan situs web Anda harus cukup fleksibel untuk berubah untuk memenuhi kebutuhan itu.

Kiat
Sebagian besar perusahaan hosting situs web gratis memungkinkan Anda meningkatkan ke pembayaran situs untuk fitur tambahan atau untuk menghapus iklan banner.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300409.html

Internet
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Membangun Situs Web Psikis Gratis

    Paranormal untuk menghasilkan bisnis, dan menjaga nama mereka di mata publik. Konsultasi email dapat menjadi penghemat waktu karena Anda dapat menjawab email di luar jam kerja jika Anda memiliki bisnis terbuka. Bangun situs web psikis gratis dengan dasar-dasar ini, lalu sesuaikan untuk klien And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com