whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Karakter 3D Online Anda Sendiri Gratis

Membuat karakter 3-D online secara gratis mencakup memilih generator karakter 3-D dan memilih dari berbagai opsi yang disajikan untuk setiap karakteristik penampilan avatar. Generator karakter 3-D ini menghasilkan angka dalam 3-D yang sebenarnya, yang berarti bahwa karakter dapat dilihat dari sudut mana pun ketika program diputar dan membaliknya dengan arah dari mouse komputer. Teknologi 3-D dan animasi ini mudah dan gratis dengan generator daring ini dibandingkan dengan pemrograman komputer paling awal, ketika dibutuhkan program menggambar berbantuan komputer (CAD) yang besar dan rumit. Program yang hanya mampu dimiliki oleh perusahaan terbesar. Hari ini, pemrograman ini dibangun di situs web karakter dan dunia 3-D karakter dan dapat diakses secara gratis dengan bergabung dengan situs dan mengunduh plug-in.

Langkah 1
Lihat di berbagai pembuatan karakter 3-D dan situs web dunia maya yang tersedia dan pilih salah satu yang paling menarik bagi Anda dalam hal konten dan gaya artistik. Menjadi anggota, masuk dan unduh plug-in apa pun yang diperlukan untuk memungkinkan program 3-D pembuatan dan animasi yang terkait dengan situs berjalan dengan baik.

Langkah 2
Jelajahi berbagai opsi untuk membuat 3 -D karakter yang disediakan oleh generator karakter 3-D situs, kemudian mulai dengan memilih tubuh, warna kulit, bentuk kepala, dan panjang dan warna gaya rambut.

Langkah 3
Tambahkan fitur wajah dan pilih warna untuk mata, alis dan mulut, lalu posisikan kursor di atas karakter dan tahan tombol kiri mouse sambil menggerakkan mouse untuk memutar karakter. Periksa karakter dari semua sudut untuk bereksperimen dengan teknologi animasi 3-D yang diprogram ke dalam situs.

Langkah 4
Percobaan dengan pilihan pilihan ganda yang disediakan oleh situs untuk mengenakan karakter 3-D . Pilih dari bawahan dan atasan yang serasi dan serasi, atau setelan penuh, gaun, dan gaun. Beberapa situs bahkan menyediakan pakaian dalam. Lalu aksesorize dengan tas, syal, topi dan alat peraga seperti buku, hewan peliharaan, dan peralatan olahraga.
Simpan avatar 3-D untuk digunakan di desktop atau dalam sejumlah dunia virtual 3-D di Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302993.html

Internet
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com