whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Gratis di Hotmail

Situs web gratis di Hotmail memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lain tentang siapa Anda dan menyesuaikan ruang pribadi Anda. Baik Anda ingin berteman, tetap berhubungan dengan keluarga, atau bahkan mempromosikan kegiatan bisnis Anda, Hotmail dan Windows Live "Spaces" memungkinkan Anda untuk menambahkan foto, musik, blog, dan konten yang dapat disesuaikan lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menyiapkan

Langkah 1
Buka Hotmail.com dan masuk dengan Windows Live ID dan kata sandi Anda. " di bagian atas akun Hotmail Anda. Klik "Spaces."

Langkah 2
Klik "Buat ruang Anda" untuk memulai membuat situs web gratis.

Langkah 3
Klik ikon "Pilih alamat web" . Ketikkan alamat situs web yang ingin Anda miliki dan klik "Periksa ketersediaan" untuk melihat apakah alamat tersebut telah diambil. Klik tombol "Simpan" ketika Anda telah menemukan nama sub-domain yang tersedia untuk situs web Hotmail gratis Anda.

Langkah 4
Klik "sesuaikan ruang Anda" untuk mulai mengedit situs web gratis Anda. Pilih opsi "Modul" dari kotak "Kustomisasi". Klik sekali pada setiap nama modul (mis. Buku Tamu, Radio, Cuaca, dll.) Untuk membuatnya terlihat atau menghapusnya dari situs Anda.

Langkah 5
Pilih tema yang Anda inginkan untuk situs web Anda tampilan. Klik "Tema" dari kotak "Kustomisasi". Klik sekali pada tema untuk menambahkannya ke situs web Anda. Ubah tema situs web Anda dengan cara ini kapan pun Anda ingin mengubahnya.

Langkah 6
Pilih tata letak untuk situs web Anda. Pilih opsi "Layout" dari kotak "Customize". Klik tipe tata letak yang Anda inginkan untuk mengubah di mana dan bagaimana modul muncul di situs Anda.
Klik opsi "Advanced" di kotak "Customize". Ubah pengaturan default seperti font dan warna tautan, jenis dan ukuran font, serta warna dan gambar latar belakang. Klik setiap bagian di kotak "Advanced" untuk mengubah pengaturan ini untuk situs Anda. Klik tombol "Simpan" di sudut kanan atas kotak "Kustomisasi" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Mengedit Situs Anda

Langkah 1
Klik "Edit" di Kotak "Judul dan tagline". Ketikkan nama untuk judul situs Anda. Pilih warna, font, dan opsi pelurusan judul situs Anda. Ulangi proses ini untuk tagline situs Anda, atau biarkan bagian tagline kosong jika Anda tidak ingin subjudul yang muncul di bawah judul. Klik "Simpan" setelah selesai.

Langkah 2
Tambahkan blog ke situs Anda. Klik "Tambahkan entri blog" untuk menyesuaikan blog Anda. Ketikkan judul untuk entri blog Anda dan pilih kategori yang sesuai. Tambahkan teks, foto, dan /atau video di kotak entri blog. Klik "Publikasikan Entri" di bagian atas halaman setelah selesai.

Langkah 3
Klik tombol "Bagikan Foto" untuk menambahkan gambar ke situs gratis Anda. Klik "Buat Album" untuk memberi nama album foto Anda dan unggah foto dari komputer Anda.

Langkah 4
Tambahkan daftar kustom ke situs Anda dari situs Internet favorit Anda, film, buku, musik, atau preferensi lainnya. Klik tombol "Tambahkan daftar" untuk mengedit daftar Anda. Ketikkan nama dan deskripsi untuk daftar Anda. Klik "Simpan." Ketik setiap item daftar dan klik "Selanjutnya." Tambahkan deskripsi untuk setiap item daftar untuk memberi tahu pengunjung situs Anda tentang daftar Anda.
Edit profil Anda untuk menambahkan informasi penting yang ingin Anda bagikan dengan orang lain. "Edit profile."", 3, [[Klik setiap bagian profil, seperti Info Kerja, Pendidikan, dan Tentang untuk mengubah isinya. Klik "Simpan" di setiap bagian setelah selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302577.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com