whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Website Cuaca Anda Sendiri secara Gratis

AccuWeather.com menyediakan modul cuaca gratis untuk situs web Anda. Penyedia ramalan cuaca komersial memungkinkan Anda untuk menarik dan membuat lebih banyak pengunjung di situs web Anda dengan skrip dinamis yang dapat Anda tanam, membuat situs web cuaca gratis Anda sendiri. Modul ini menampilkan peta, kondisi saat ini, radar, suhu dan perkiraan Anda dalam gambar grafis. Produk AccuWeather.com bermerek netWeather.

Langkah 1
Kunjungi situs web AccuWeather (lihat di bawah) dan klik tombol "Get My netWeather".

Langkah 2
Pilih satuan pengukuran Anda - metrik atau imperial; pilih bahasa Anda dan pilih kode pos untuk data cuaca Anda. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 3
Pilih ukuran yang Anda inginkan dari kode yang disematkan. Ini diukur dalam piksel dan naik hingga 630 kali 440, yang dengan baik akan mengisi halaman web dengan beberapa ruang putih sebagai perbatasan. Pilih tema dan warna.

Langkah 4
Klik “Berikutnya” dan setujui syarat dan ketentuannya. Kode halaman web akan berada di kotak teks kiri. "Click on “Highlight This Code.”", 3, [[Klik kanan untuk membuka menu dan pilih “Salin.”
Buka perangkat lunak pembuat halaman web Anda dan rekatkan kode yang disalin di badan halaman web. "Insert the code between the and tags.", 3, [["Save the page.
", 3, [[
URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303294.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com