whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Sendiri Offline

Membangun situs web offline pada dasarnya sama dengan membangun situs web online, dengan satu pengecualian bahwa situs tersebut tidak tersedia di Internet.

Salah satu alasan untuk membuat situs web offline mungkin adalah menempatkannya di server bersama di rumah atau tempat kerja, sehingga siapa pun yang memiliki komputer di jaringan dapat melihat situs web tetapi yang lain tidak dapat (ini biasanya disebut sebagai Situs web "Intranet").

Alasan lain untuk membangun dan mengelola situs web offline adalah untuk kenyamanan pembuatnya, mungkin dari beralih dari offline ke online.

Cara Membangun Situs Web Offline Anda Sendiri

Langkah 1
Langkah pertama untuk membangun situs web apa pun, baik offline maupun online, adalah merencanakan konten dan organisasi situs tersebut. Mulailah dengan memutuskan apa yang akan ada di situs web, dan kemudian putuskan bagaimana itu akan diatur.

Langkah 2
Buat folder baru di komputer Anda untuk situs web offline Anda.

Langkah 3
Mulai file baru di program pengembangan Web Anda yang disebut index.html. Sepotong gratis perangkat lunak pengembangan Web tercantum dalam Sumberdaya di bawah ini.
Tempatkan konten Anda di file index.html. Untuk bantuan dengan kode HTML, lihat Sumberdaya untuk tutorial.

Kiat
Jika Anda membutuhkan halaman lain untuk situs web offline Anda, ulangi langkah 3 dan 4.

Item yang Anda akan perlu

  • Komputer dengan perangkat lunak desain Web


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303436.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Psikis Gratis

      Paranormal untuk menghasilkan bisnis, dan menjaga nama mereka di mata publik. Konsultasi email dapat menjadi penghemat waktu karena Anda dapat menjawab email di luar jam kerja jika Anda memiliki bisnis terbuka. Bangun situs web psikis gratis dengan dasar-dasar ini, lalu sesuaikan untuk klien And

    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

      Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com