whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Game Gratis

Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujukan hanya untuk permainan. Situs web game bisa menyenangkan untuk disatukan dan menyenangkan untuk digunakan, tetapi juga bisa menjadi cara bagi Anda untuk mendapatkan sedikit penghasilan dari iklan internet saat Anda melakukannya. Pelajari bagaimana Anda dapat membuat situs web permainan gratis yang akan menghibur pengunjung dan mungkin menaruh sedikit perubahan tambahan di saku Anda.

Langkah 1
Dapatkan host Web gratis (lihat Sumberdaya). Host Web adalah tempat situs web game Anda berada di Internet. Host Web akan memiliki alat bawaan yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah file dan mendesain serta membangun situs web Anda. Banyak host Web gratis juga menawarkan alat untuk membantu mempromosikan situs web Anda.

Langkah 2
Rancang situs web game Anda menjadi menyenangkan. Warna-warna cerah dan menu yang mudah dinavigasi adalah yang terbaik. Anda tidak ingin pengunjung meninggalkan situs web Anda sebelum mereka bersenang-senang. Buat kategori permainan yang berbeda untuk memudahkan pengunjung menemukan apa yang mereka cari. Anda tidak ingin mereka harus melalui permainan di setiap kategori jika yang mereka inginkan hanyalah permainan puzzle. Lima atau enam kategori umum harus melakukan trik, termasuk permainan kartu, permainan penembak, dan permainan logika.

Langkah 3
Dapatkan sebanyak mungkin game yang berbeda untuk situs web Anda. Ada banyak situs web di Internet yang menawarkan permainan gratis yang dapat Anda sematkan dengan kode ke halaman web Anda (lihat Sumberdaya). Jika Anda ingin memasukkan game eksklusif di situs web Anda, poskan iklan di situs web Anda mengundang pengembang untuk mengirimkan game.

Langkah 4
Hasilkan penghasilan Web dengan menggunakan layanan bayar per klik seperti Google AdSense . Google AdSense menempatkan iklan yang berhubungan dengan konten di situs web Anda, dan Anda bisa mendapatkan uang ketika pengunjung mengklik iklan. Semakin banyak pengunjung yang datang ke situs web Anda, semakin banyak klik yang akan Anda dapatkan.
Promosikan situs web Anda dengan memasukkan tautan ke sana setiap kali Anda mengirim email. Promosikan situs di halaman jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook. Tawarkan untuk bertukar tautan dengan situs web lain untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Selalu perbarui situs Anda. Tambahkan game baru secara teratur. Ini akan membuat pengunjung kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300533.html

Internet
  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com