whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Buku Flip untuk Situs Web Anda

Buku flip adalah e-book berbasis flash yang memungkinkan pengunjung situs web Anda untuk membalik halaman pada layar, mirip dengan mengangkat halaman dari buku cetak yang sebenarnya. Ini adalah cara yang nyaman untuk menampilkan katalog dan buku online, dan praktis jika Anda tidak ingin pengguna membawa konten seperti halnya dengan file PDF dasar. Anda memerlukan perangkat lunak konversi khusus untuk membuat buku flip.

Langkah 1
Pilih program perangkat lunak buku flip. "There are both online and offline versions.", 3, [[Opsi populer termasuk Page-Flip.com dan FlipCity.com. Unduh perangkat lunak ke komputer Anda (versi offline) atau muat di browser Anda (versi online).

Langkah 2
Siapkan dokumen buku Anda dan ubah menjadi format PDF. Anda dapat menggunakan CreatePDF.adobe.com, Adobe Acrobat, atau program pembuatan PDF serupa. Jika Anda ingin tautan yang dapat diklik muncul di buku flipping, gunakan Acrobat agar aman.

Langkah 3
Unggah file PDF Anda ke perangkat lunak dan klik opsi untuk "Mengubah" atau serupa. Program ini akan menyimpan setiap file PDF sebagai file SWF (Flash) dan menggabungkannya menjadi satu dokumen HTML.

Langkah 4
Muat dokumen HTML di browser Anda untuk menguji buku flip.
Unggah ke server web Anda dokumen HTML dan folder terkait yang disimpan oleh program perangkat lunak ke komputer Anda. Kemudian Anda cukup menautkan ke halaman HTML di situs web Anda sehingga pengunjung dapat melihat flip book.

Item yang Anda perlukan

  • dokumen PDF
  • Halaman- membalikkan program konversi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302469.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

      Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com