whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Pasang Iklan di Gulf News Gratis

GNAds4U adalah nama dari bagian rahasia Gulf News, surat kabar Uni Emirat Arab yang menawarkan versi cetak dan berita online. Anda dapat menempatkan iklan di sini untuk pekerjaan, mobil, dan perumahan di antara barang, layanan, dan pengumuman lainnya. Iklan dasar gratis untuk dibuat, dan mengharuskan Anda mengisi formulir online sederhana.

Langkah 1
Kunjungi GNAds4U.com, dan klik "Pasang Iklan." Pilih jenis iklan Anda dari daftar kategori yang mencakup "Pekerjaan," "Roda," "Properti," dan "Iklan Baris."

Langkah 2
Pilih klasifikasi, atau subkategori, dari daftar tarik-turun . Misalnya, jika Anda memilih kategori "Roda", Anda dapat memilih mobil atau motor dari daftar. Jika tersedia, pilih sub-klasifikasi dari daftar dropdown.

Langkah 3
Pilih apakah Anda ingin menjalankan iklan selama satu atau dua minggu. Masukkan alamat email Anda, dan klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Masukkan detail kontak Anda termasuk nama depan dan belakang, kata sandi, dan negara tempat tinggal Anda. Tulis judul untuk iklan Anda, dan masukkan teks iklan. Pilih atribut apa pun yang mendukung iklan Anda, dan kemudian tambahkan lokasi fisik Anda dan nomor telepon.
Klik "Next" untuk mempratinjau dan mengonfirmasi iklan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306222.html

Internet
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com