whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan pena, jari, atau perangkat lain. Papan tulis elektronik dapat dipasang ke dinding atau di atas dudukan lantai.

Fungsi
Papan tulis elektronik dikembangkan untuk pengaturan kantor. Sekarang papan ini telah berpindah ke sistem pendidikan, memungkinkan dunia bisnis dan dunia pendidikan untuk berpartisipasi dalam instruksi atau arahan interaktif.

Ukuran
Ukuran papan tulis individu sangat bervariasi, tergantung pada kebutuhan ruang kelas atau kantor. Papan tulis elektronik standar berukuran sekitar 35 inci kali 50 inci. Papan tulis elektronik panel lebar berukuran sekitar 35 inci hingga 69 inci. Ukuran yang lebih besar juga tersedia.

Manfaat
Papan tulis elektronik memungkinkan pengguna untuk bergerak di luar desktop dan menyajikan informasi yang sama kepada banyak orang sekaligus. Alat-alat ini bermanfaat untuk demonstrasi di ruang kelas dan kantor. Papan tulis adalah alat warna-warni yang menarik perhatian siswa dan orang dewasa profesional. Mereka juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi untuk penggunaan nanti atau untuk referensi materi sebelumnya. Papan tulis interaktif dapat digunakan untuk pembelajaran jarak jauh, di mana orang tidak perlu berada di kelas fisik atau kantor. Papan tulis dapat menampilkan gambar dari dokumen, file video dan kamera dokumen, di mana informasi dapat ditampilkan dan ditandai. Misalnya, diagram spesimen lab dapat ditempatkan di papan tulis, dengan pelabelan dan alat tulis diaktifkan. Papan tulis elektronik juga memungkinkan sesi brainstorming kelompok, di mana catatan dapat dicatat dan disimpan saat Anda pergi.

Ahli Wawasan
Papan tulis elektronik adalah benih motivasi bagi siswa di sekolah dasar dan sekolah menengah, menurut Mary Ann Bell, asisten profesor ilmu perpustakaan di Universitas Sam Houston State di Huntsville, Texas. Papan tulis memaksimalkan akses komputer untuk kelompok secara keseluruhan dan dapat mengakomodasi gaya belajar yang berbeda termasuk peserta didik pendengaran, sensorik dan visual, menurut Bell.

Pertimbangan
Meskipun papan tulis elektronik semakin banyak digunakan, ada beberapa pertimbangan untuk perlu diingat. Misalnya, papan tulis elektronik hanya bermanfaat seperti pengguna yang terlatih dengan baik. Jika pengguna tidak memiliki pengetahuan akurat bekerja dengan papan tulis elektronik, ini bukan alat yang layak. Pelatihan dan dukungan teknis lanjutan sangat penting untuk penggunaan yang paling bermanfaat. Papan tulis sulit dilihat ketika sinar matahari menerpa mereka. Mereka harus diposisikan dengan benar, dengan tirai efektif di ruang kelas atau area pertemuan di mana papan digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303189.html

Internet
  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com