whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Transaksi

Membangun situs web transaksi bisa sedikit menantang. Merupakan tanggung jawab Anda, sebagai seorang webmaster, untuk memastikan pelanggan Anda merasa nyaman berbagi informasi keuangan mereka, seperti kartu debit /nomor kartu kredit. Anda harus membuat situs web transaksi Anda aman dan, pada saat yang sama, mudah digunakan.


Langkah 1
Beli nama domain yang sederhana namun profesional. Jika Anda membuat situs web untuk bisnis Anda, pastikan Anda menggunakan nama bisnis Anda di URL. Nama domain yang aneh atau rumit cenderung membuat pelanggan enggan pergi ke situs web Anda dan berbagi informasi keuangan. eNom, GoDaddy dan BuyDomains menawarkan harga yang terjangkau untuk membeli nama domain yang disesuaikan (lihat Sumberdaya).

Langkah 2 - Beli sertifikat Secure Sockets Layer (SSL) dari penyedia layanan domain Anda. SSL memungkinkan Anda mengamankan semua transaksi online dengan enkripsi 256-bit. Data sensitif disimpan aman dari pengunjung yang tidak diinginkan, seperti peretas atau spammer. eNom, GoDaddy dan BuyDomains menawarkan harga yang terjangkau untuk membeli sertifikat SSL (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Rancang situs web yang mudah dinavigasi. Pelanggan Anda kemungkinan besar akan menyelesaikan transaksi jika prosesnya mudah. Teks hitam dengan latar belakang putih adalah salah satu kombinasi yang paling disukai. Pastikan untuk menawarkan banyak cara untuk menavigasi antar halaman di situs web Anda. Anda dapat menggunakan teks dan grafik untuk tombol. Selain itu, cobalah untuk menjaga tampilan yang konsisten pada semua halaman Web Anda.

Langkah 4
Siapkan PayPal di situs web Anda untuk semua transaksi. PayPal adalah layanan gratis yang juga memiliki reputasi baik. Kemungkinannya adalah pelanggan Anda akan merasa lebih nyaman berbagi rincian kartu kredit mereka menggunakan PayPal. (Lihat Referensi dan Sumberdaya.)
Berikan informasi terperinci tentang produk atau layanan yang Anda jual di situs web transaksi Anda. Jika memungkinkan, tambahkan foto atau gambar produk Anda. Pelanggan daring suka melihat produk secara visual sebelum melakukan pembelian.

Barang yang Anda butuhkan

  • Nama domain
  • Editor web
  • akun PayPal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303093.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

      Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com