whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mendapatkan Alamat Email Hotmail

Hotmail adalah salah satu layanan email gratis asli di Internet. Nama itu diambil dari HTML, dan dieja HoTMaiL ketika perusahaan dimulai pada tahun 1996. Layanan email gratis dibeli oleh Microsoft pada tahun 1997 dan sekarang dikenal sebagai Windows Live Hotmail. Membuat akun hotmail baru itu mudah.

Daftar Untuk Akun Hotmail Gratis

Buka akunservices.passport.net/reg.srf?id\u003d2&sl\u003d1&lc\u003d1033 , halaman pendaftaran MSN. "Mendaftar untuk MSN Live Account" dan pilih opsi hotmail.

Pilih negara /wilayah. Jadilah seakurat mungkin sehingga informasi yang mudah diingat, seperti kode pos, nanti. Guru teknologi industri, Dave Taylor melaporkan, "... hampir setiap kali saya mendapatkan permintaan dari seseorang yang perlu memulihkan akses akun mereka, mereka lupa kode pos apa yang mereka gunakan saat mendaftar. Terbaik, tentu saja, adalah menggunakan kode pos Anda yang sebenarnya, tetapi itu bisa menjadi sedikit trik jika Anda tidak berbasis di Amerika Serikat. " Mengubah negara akan membuka opsi "provinsi" atau "kode pos" alternatif.

Pilih alamat email. Tekan prompt "periksa ketersediaan" dan ulangi upaya untuk menemukan sesuatu yang asli. Yang terbaik adalah memulai aplikasi dengan mempertimbangkan beberapa alamat email alternatif seandainya nomicker yang paling diinginkan sudah diambil oleh salah satu dari sekitar 270 juta pelanggan hotmail lainnya.

Pilih kata sandi, sekali lagi, sesuatu yang mudah diingat. Tanggapi konfirmasi dan pilih pertanyaan pengingat. Ini sangat penting. Pertanyaan pengingat akan ditanyakan jika kata sandi hilang atau terlupakan. Jika jawabannya tidak cocok dengan jawaban yang dimasukkan saat mendaftar, akses ke akun diblokir. Jangan mengambil langkah ini dengan ringan, dan pastikan jawabannya sudah terlintas dalam pikiran. Ibukota, pesanan, atau ejaan yang terlupakan dapat menyabot upaya di kemudian hari. Jika perlu, tulis di lokasi yang aman.

Isi informasi profil, termasuk kode pos. Blokir dengan huruf yang terdistorsi akan muncul untuk memastikan orang yang sebenarnya, bukan spammer otomatis, membuka akun. Ketikkan huruf-huruf itu ketika muncul. Klik untuk menerima persyaratan pengguna. Misi selesai; akun hotmail baru siap digunakan.

Kiat

Saat memutuskan alamat email, ingat bahwa menggunakan nama belakang mengurangi anonimitas. Alamat email adalah sesuatu yang akan Anda ketikkan berulang kali, dan lebih pendek lebih baik. Kata sandi dapat mencakup huruf, angka, dan tanda baca. Di hotmail, kata sandi peka huruf besar-kecil. Akun Anda dapat dikonfigurasi untuk meminta kata sandi baru setiap 10 minggu untuk keamanan tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317655.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com