whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Siapa yang Memiliki Akun Email

Terkadang alamat email sangat abstrak, tidak ada cara untuk mengidentifikasi nama asli orang tersebut. Atau, seseorang mungkin telah menggunakan informasi pendaftaran palsu ketika dia mendaftar untuk akun email, yang membuatnya sulit untuk melacak identitas asli. Tetapi ada beberapa cara untuk melacak siapa yang memiliki akun email, dari sekadar meminta hingga melakukan beberapa pencarian online. Dan yang terbaik, teknik-teknik ini gratis.

Kirim pesan ke alamat email. Cara termudah, paling langsung untuk menemukan siapa yang memiliki akun email adalah dengan hanya bertanya. Tulis pesan ke alamat email, perkenalkan diri Anda, dan jelaskan dengan sopan bahwa Anda ingin tahu nama orang itu.

Jalankan pencarian email gratis. Berbagai situs daring menawarkan pencarian email gratis. Misalnya, Anda dapat mencari alamat email di MySpace, melihat nama apa yang dikaitkan dengannya (salah satunya adalah pemilik akun email). Buka Myspace.com, klik tab "Cari Teman" di bagian atas layar, di menu "Cari Menurut:", pilih "Email" dan masukkan alamat email, lalu tekan tombol "Cari". Halaman web hasil ditampilkan dengan tautan ke situs MySpace tempat alamat email itu muncul. Klik setiap tautan dan periksa situs untuk nama-nama yang terkait dengan alamat email itu.

Jalankan pencarian email terbalik. Pipl, mesin pencari web yang dalam, menawarkan pencarian email terbalik gratis. "Email", masukkan alamat email, lalu tekan tombol "Cari". Halaman web hasil ditampilkan dengan tautan ke situs online, dokumen, dan sebagainya tempat alamat email itu muncul. Klik pada setiap tautan dan periksa nama apa yang dikaitkan dengan alamat email itu.

Periksa semua situs craigslist. Craiglist memiliki jutaan iklan, untuk kota-kota di seluruh dunia. Sangat mudah, dan gratis, untuk memeriksa apakah alamat email itu ada di salah satu iklan tersebut (toh, orang-orang memberikan informasi kontak, seperti alamat email, di iklan pengacak mereka). Pergi ke Searchallcraigs.com, masukkan alamat email, tekan tombol "Cari", dan tinjau hasilnya. Klik setiap tautan dan cari nama yang terkait dengan alamat email itu.

Lacak alamat IP dalam email pengirim. Jika Anda menerima email dari pengirim anonim ini, periksa tajuk di email untuk alamat IP (ini adalah nomor unik untuk komputer /perangkat tempat pesan email berasal). (Jika Anda tidak tahu cara membuka header, baca "Cara Menemukan Alamat AsliIP Pengirim Menggunakan Header Pesan Email" di johnru.com/active-whois/trace-email.html.) Selanjutnya, lakukan penelusuran IP di Membalikkan Pencarian DNS (masuk ke Remote.12dt.com, masukkan alamat IP, dan tekan tombol "Cari"). Meskipun hasilnya tidak menunjukkan nama pemilik akun email, Anda dapat mempelajari informasi lain seperti lokasi geografis tempat email berasal dan lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317423.html

Email
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com