whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Email Massal Tanpa Menampilkan Alamat Email

Saat Anda meletakkan daftar penerima email di baris "Ke" atau "CC" dari email, setiap penerima dapat melihat seluruh daftar itu. Ini dapat mengakibatkan pelanggaran privasi atau hanya menyebabkan sakit kepala karena banyak orang "Balas Semua" dan buat utas email berisik. Jika Anda ingin mengirim email massal tanpa mengizinkan penerima melihat milis Anda, Anda dapat menggunakan BCC program email Anda, atau fungsi blind carbon copy,. Ketika seseorang menerima email BCC, dia hanya melihat alamat emailnya sendiri sebagai penerima, bahkan jika Anda mengirim email itu ke ribuan.

Klik "Tambahkan BCC" di bawah kotak "Kepada" di Gmail. Ketik atau rekatkan milis Anda yang dipisahkan koma di kotak BCC.

Klik "Fields"> "Show BCC" di bawah tab "Options" di pita Microsoft Outlook saat membuat email baru. Kotak BCC akan muncul. Masukkan milis Anda ke dalam kotak ini.

Pilih "Lihat" -> "BCC Header" di Apple Mail untuk mengungkapkan kotak BCC. Rekatkan email milis Anda ke dalam kotak ini.

Kiat

Anda tidak perlu mencantumkan alamat email apa pun di bidang Ke atau CC.

Peringatan

Hanya alamat email yang tercantum dalam bidang BCC yang disembunyikan. Semua penerima BCCed masih dapat melihat alamat apa pun yang Anda sertakan di area Ke atau CC.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317614.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

    Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com