whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuka Akun Email Hotmail Baru

Hotmail Microsoft adalah layanan email berbasis web gratis yang mudah digunakan milik Microsoft. Anda dapat membuat alamat Hotmail untuk akun email pribadi atau bisnis. Setelah Anda mengatur akun email baru Anda, Anda dapat menyesuaikan tampilannya di browser Anda dengan mengubah warna latar belakang dan ukuran font. Membuat alamat Hotmail mengharuskan Anda memiliki Windows Live ID.

Langkah 1
Mulai browser Web Anda dan kunjungi situs web Hotmail (lihat tautan di Sumber Daya). Jika Anda sudah memiliki Windows Live ID, Anda dapat masuk di sisi kanan halaman dan lewati Langkah 2.

Langkah 2
Klik tombol "Daftar" di dekat bagian kiri tengah halaman.

Langkah 3
Masukkan nama pengguna yang Anda inginkan dan pilih apakah Anda ingin alamat email Anda diakhiri dengan @ hotmail.com atau @ live.com dari menu tarik-turun di sebelah bidang Windows Live ID. Atau, Anda dapat mengklik tautan di bawah bidang ini untuk menggunakan alamat email yang ada untuk membuat Windows Live ID.

Langkah 4
Ketikkan kata sandi dua kali; melakukan hal tersebut memastikan Anda tidak membuat kesalahan pada kata sandi Anda kecuali Anda membuat kesalahan dua kali. Kata sandi harus paling tidak panjangnya enam karakter dan peka huruf besar-kecil; saat Anda mengetik kata sandi di situs akan menunjukkan seberapa kuat (atau tidak) kata kunci.

Langkah 5
Masukkan nomor telepon Anda jika Anda ingin Microsoft dapat mengirim pesan teks jika Anda kehilangan kata sandi Anda; langkah ini opsional.

Langkah 6
Masukkan alamat email alternatif atau klik tautan tepat di bawah bidang email untuk memilih pertanyaan keamanan dan jawab sebagai gantinya.

Langkah 7
Masukkan nama depan dan belakang Anda, pilih negara /wilayah Anda, masukkan kode ZIP Anda, pilih jenis kelamin Anda, pilih tanggal lahir Anda dan kemudian masukkan kode CAPTCHA di bagian bawah halaman untuk menunjukkan Anda seorang manusia dan bukan bot

Langkah 8
Bersihkan tanda centang dari kotak centang "Kirimi saya email promosi ..." di bawah kode CAPTCHA jika tidak ingin Microsoft mengirimi Anda email promosi tentang Windows Live, Bing, dan MSN. Biarkan dicentang jika Anda ingin email-email ini dikirimkan kepada Anda.

Langkah 9
Klik tombol "Saya Setuju" di bagian bawah halaman untuk menerima persyaratan dan membuat akun Windows Live ID dan Hotmail Anda . Jika alamat email pilihan Anda sudah diambil, situs akan memberi tahu Anda di bagian atas halaman; Anda harus terus mencoba ID baru sampai Anda menemukan ID yang tidak diambil. Anda juga harus memasukkan kembali kode CAPTCHA, tetapi sisa informasi Anda harus tetap utuh.
Klik tautan Kotak Masuk di bagian atas halaman setelah Anda berhasil masuk untuk membaca email sambutan Hotmail kepada Anda. Mulai sekarang Anda cukup mengunjungi situs Hotmail dan masuk dengan Windows Live ID Anda di sisi kanan halaman untuk mengakses akun Hotmail Anda.

Kiat
Jika Anda memiliki masalah dalam melihat huruf-huruf CAPTCHA, klik tautan "Baru" tepat di atas kode; jika Anda lebih suka mendengar huruf yang diucapkan, klik tautan "Audio" di sebelah tautan "Baru".
Kata sandi yang baik biasanya memiliki setidaknya satu huruf besar, setidaknya satu angka dan setidaknya satu simbol. Misalnya, "M0nk3yl1ps" adalah kata sandi yang jauh lebih aman daripada "monkeylips."
Anda selalu dapat menambahkan angka setelah nama yang Anda pilih untuk membantu mendapatkan sesuatu yang mirip dengan yang Anda inginkan semula; misalnya, jika Anda menginginkan janedoe@hotmail.com, Anda dapat mencoba janedoe1972@hotmail.com sebagai gantinya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301791.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com