whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mendapatkan Akun Meez Kembali

Meez adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil, menambah teman, bermain game, dan menjelajahi dunia virtual yang dikenal sebagai "Meez Nation." Seperti akun jejaring sosial lainnya, profil yang Anda buat di Meez dapat diretas, yang mengunci Anda dari akun dan memungkinkan orang lain untuk mengubah profil Anda dan mengontrol karakter online Anda. Jika Anda kehilangan akun Meez karena peretas, atau lupa kata sandi Anda, Anda bisa mendapatkan akun Meez Anda kembali.

Langkah 1
Minta kata sandi untuk akun Meez Anda dikirimkan kepada Anda lagi jika Anda lupa kata sandi Meez Anda. Agar kata sandi Anda dikirimkan kepada Anda, buka situs web Meez dan klik tautan "Masuk" di bagian atas halaman. Klik tautan yang berlabel "Lupa nama pengguna atau kata sandi Anda?" yang muncul di bawah tombol "Login" untuk membuka jendela "Pengingat Kata Sandi", masukkan alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar akun Meez Anda dan klik "Kirim Pengingat."

Langkah 2
Masuk ", 3, [[Buka email dari Meez di kotak masuk Anda atau periksa folder "Spam" jika Anda tidak melihat email dari Meez. Tulis nama pengguna dan kata sandi baru yang ditentukan oleh Meez, kembali ke halaman Meez dan gunakan nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke akun Anda.

Langkah 3
Laporkan akun Anda sebagai dicuri jika situs Meez mengatakan bahwa itu tidak dapat menemukan alamat email Anda, yang berarti bahwa siapa pun yang meretas akun Anda mengubah alamat email yang terkait dengan akun tersebut. Buka formulir "Melaporkan Akun yang Dicuri" di situs web Meez dan masukkan informasi untuk akun Anda, termasuk nama pengguna untuk akun tersebut dan sebanyak mungkin informasi mengenai perkiraan tanggal atau waktu di mana akun diretas. Kirim formulir dengan menekan tombol "Kirim".
Tunggu perwakilan dari Meez untuk menghubungi Anda menggunakan alamat email yang Anda berikan pada formulir akun yang dicuri. Jika formulir tidak langsung menolak kiriman Anda, yang berarti Anda tidak memiliki peluang untuk memulihkan akun Meez Anda, Anda akan dihubungi oleh seseorang yang bekerja untuk Meez, apakah mereka berhasil memulihkan kata sandi Anda atau tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306997.html

Email
  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com