whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Alamat Email untuk Straight Talk

Setelah Anda mengaktifkan ponsel Anda dengan layanan nirkabel Straight Talk Walmart, Anda siap mengatur akun email Anda. Ponsel pintar Android, misalnya, mengharuskan Anda mengatur akun Gmail sebelum Anda dapat menggunakan layanan dan aplikasi Google tertentu. Sebagian besar ponsel yang dijual oleh Straight Talk juga mendukung penyedia email utama lainnya, seperti AOL, Hotmail, Yahoo dan akun email perusahaan.

Langkah 1
Buka layar beranda ponsel Anda dan pilih "Email." "

Langkah 2
Masukkan alamat email dan kata sandi Anda, lalu ketuk" Selanjutnya. "

Langkah 3
Pilih jenis akun Anda pada layar berikut. Ketuk "Selanjutnya."

Langkah 4
Tinjau pengaturan di bidang Server Masuk dan Server Keluar. Untuk sebagian besar penyedia email utama, ponsel Anda akan mengisi pengaturan ini secara otomatis, jadi Anda tidak perlu mengubahnya. Ketuk "Selanjutnya."

Langkah 5
Ketuk "Selanjutnya [Periksa]" untuk terhubung ke Internet dan verifikasi informasi akun Anda. Jika ponsel tidak dapat memverifikasi pengaturan server Anda, hubungi penyedia layanan email Anda untuk bantuan.

Langkah 6
Ubah pengaturan akun Anda, seperti opsi unduhan dan frekuensi pemeriksaan email, jika diinginkan.
Ketuk "Selesai" untuk menyelesaikan pengaturan. Diperlukan waktu hingga 30 detik agar email Anda disinkronkan ke telepon.

Kiat
Akun Gmail diperlukan untuk ponsel Android. Jika Anda belum memilikinya, Anda akan diminta untuk mengatur akun saat pertama kali menggunakan telepon.
Bergantung pada model ponsel Anda, Anda mungkin perlu mengunduh aplikasi email dari pasar Android sebelum membuat akun.
Jika Anda memiliki akun email perusahaan, Anda mungkin perlu menyesuaikan pengaturan server di ponsel Anda. Hubungi admin akun Anda untuk pengaturan yang benar.
Anda harus mengaktifkan telepon Anda dengan Straight Talk sebelum mengatur akun email. Untuk mengaktifkan, hubungi 1-877-430-CELL dari telepon lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311428.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com