whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik penghapusan pasca-virus untuk menjaga komputer Anda dari virus yang bersembunyi di Kotak Masuk Hotmail Anda.

Langkah 1
Hindari membuka email dari sumber yang mencurigakan atau dengan teks yang tidak dapat dikenali dalam judul "Dari" atau "Subjek". Dan jangan pernah membuka lampiran yang tidak Anda harapkan, meskipun tampaknya berasal dari teman, tanpa terlebih dahulu mengonfirmasi dengan pengirim untuk memastikan bahwa itu adalah lampiran yang sah.

Langkah 2
Periksa bagian atas halaman Hotmail saat membuka lampiran. MSN Hotmail menggunakan pemindai virus gratis yang memindai semua lampiran ketika Anda mencoba membukanya. Jika Anda mencoba membuka lampiran dengan virus Hotmail, situs web akan memperingatkan Anda akan bahaya. Tekan "Hapus" segera.

Langkah 3
Klik "Dihapus" di kolom kiri Hotmail setelah menghapus email yang sarat virus. Halaman yang memperlihatkan email Anda yang dihapus akan muncul. Tekan tombol "Kosong" di bagian atas halaman untuk menghapus semua email Anda yang dihapus secara permanen untuk mencegah secara tidak sengaja memindahkan virus kembali ke Kotak Masuk Anda.
Jalankan pemindaian virus pada sistem komputer Anda jika Anda membuka lampiran yang aneh dan curigai bahwa virus berhasil melalui pemindai Hotmail. Pemindai akan mengidentifikasi dan menghapus virus jika telah menginfeksi komputer Anda. Perangkat lunak pemindaian virus tersedia dengan biaya dari Norton dan McAfee, sementara alternatif gratis dapat diunduh dari Avast dan AVG. Konsultasikan manual pengguna Anda untuk prosedur pemindaian, karena ini sangat beragam menurut program.

Kiat
Biarkan komputer Anda diperbarui dengan tambalan keamanan terbaru dari pabrikan sistem operasi Anda. Virus dan Malware lainnya sering mencoba untuk mengeksploitasi lubang keamanan di OS, dan menjaganya agar tetap diperbarui dapat membantu mencegah beberapa masalah ini.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pemindaian virus


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301840.html

  • Email
    • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

      Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

    • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

      Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

    • Cara Menyingkirkan TV Sampah

      Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com