whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberikan pemegang keamanan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Anda harus menyelesaikan proses konfirmasi untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Setelah mengonfirmasi alamat email baru Anda, Anda dapat mulai mengirim email.

Langkah 1
Siapkan akun email baru Anda sesuai instruksi penyedia email. Anda harus memilih nama pengguna dan kata sandi untuk akun email baru. Periksa ketersediaan nama pengguna yang Anda pilih. Masukkan dan masukkan kembali kata sandi untuk akun tersebut. Masukkan alamat email alternatif, yang akan Anda gunakan untuk mengonfirmasi alamat email yang telah Anda daftarkan.

Langkah 2
Isi bidang data. Masukkan nama depan dan belakang Anda, jenis kelamin, usia atau tahun kelahiran, kota, negara bagian, dan negara tempat Anda tinggal dan kode ZIP Anda. Mungkin perlu memasukkan nomor ponsel.

Langkah 3
Jawab pertanyaan keamanan dan /atau cetak karakter yang muncul di dalam kotak gambar ke dalam kotak keamanan di bawah.

Langkah 4
Setuju dengan syarat dan ketentuan situs web penyedia email. Sementara menyetujui syarat dan ketentuan situs web menyelesaikan proses pendaftaran, Anda masih harus mengonfirmasi akun email.
Akses akun email dari alamat alternatif yang Anda berikan. Klik pada email konfirmasi dan ikuti instruksi. Anda harus memotong dan menempelkan tautan konfirmasi ke bilah alamat dan klik "Enter." Masukkan alamat email dan kata sandi Anda. Masuk ke akun email baru Anda.

Kiat
Anda dapat mendaftar dan mengonfirmasi beberapa alamat email; setiap konfirmasi harus dilakukan secara individual.

Peringatan

  • Anda harus mengonfirmasi akun email baru.
  • Email konfirmasi Anda mungkin kedaluwarsa dalam 48 hingga 72 jam.

    Item yang Anda perlukan

  • Alamat email alternatif


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303386.html

  • Email
    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com