whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

3 Bagian dari Alamat Email

Anda mungkin tidak terlalu memikirkannya, tetapi ketika Anda mengirim seseorang email, Anda membuat kode yang hanya ditanggapi oleh server Internet. Alamat email tipikal terdiri dari tiga komponen, dan ketiganya sama pentingnya - yaitu, jika Anda ingin pesan Anda diterima oleh orang yang tepat. Jika komponen tidak ada, Anda akan menerima pesan kesalahan atau mengirim email ke pihak yang tidak diinginkan.

Nama Pengguna
Bagian pertama dari alamat email adalah nama pengguna. Ini adalah nama unik yang Anda atau ISP Anda pilih. Ini bisa berupa nama asli atau nama panggilan Anda. Bisnis dapat menggunakan nama pengguna bertema atau nama resmi perusahaan mereka. Nama pengguna harus unik - tidak ada dua orang atau organisasi yang dapat memiliki nama pengguna yang sama dengan penyedia yang sama - jadi penyedia Anda harus terlebih dahulu memverifikasi bahwa tidak ada orang lain yang menggunakannya sebelum mengizinkan Anda untuk menggunakannya.

"at," atau "@," adalah bagian kedua dari alamat email. Ini cocok antara nama pengguna dan domain dari alamat email Anda. Saat Anda menyisipkan simbol, program email Anda mengenali karakter dan mengirimkan email ke nama domain yang mengikutinya.

Domain
Bagian terakhir dari alamat email adalah domain, yang dapat diuraikan menjadi dua bagian: server surat dan domain tingkat atas. Server email adalah server yang menampung akun email. Misalnya, akun email Yahoo menggunakan "yahoo" sebagai nama server, sedangkan Gmail menggunakan "Gmail" sebagai nama server. Domain tingkat atas adalah ekstensi, seperti .com, .net, atau .info. Email dari institusi pendidikan sering kali memiliki ekstensi .edu, sementara karyawan dari lembaga pemerintah menggunakan ekstensi .gov.

Pertimbangan
Saat Anda mendaftar untuk akun email, baik gratis atau berbayar, Anda kembali diminta untuk memilih nama pengguna. Pertimbangkan nama pengguna Anda dengan cermat, terutama jika Anda berencana menggunakan akun email Anda untuk mengirim email profesional. Meskipun nama panggilan yang lucu atau bahkan frase yang menangkap adalah unik, itu mungkin tidak sesuai untuk majikan masa depan ketika Anda mengirim email resume. Jika Anda seorang profesional bisnis, memiliki nama domain Anda sendiri lebih profesional daripada menggunakan layanan email gratis seperti Hotmail, Gmail atau Yahoo.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311511.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com