whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Dokumen ke Alamat Email

Anda ingin berbagi dokumen dengan kolega, tetapi tidak ingin mencetaknya. Untuk menghemat waktu dan ongkos kirim, Anda telah memutuskan untuk mengirimkannya melalui email Anda dapat mengirim dokumen langsung dari aplikasi Word atau program email Anda. Dengan anggapan Anda memiliki program email yang terinstal dan setup di komputer Anda, langkah-langkah untuk melampirkan dokumen sangat mudah.

Mengirim Dokumen Langsung dari Word atau WordPerfect

Langkah 1 - Buka dokumen di Word atau WordPerfect dengan mengklik "File" dan "Open." Kemudian klik dua kali pada file untuk memuatnya.

Langkah 2
Di Word, klik pada "File," "Kirim ke" dan "Penerima Surat (Sebagai Lampiran)." Di WordPerfect, klik "File," lalu "Kirim." Anda akan diarahkan ke program email Anda.
Masukkan alamat email penerima di bidang "Kepada", subjek di baris "Subjek" dan pesan di badan email Anda. Kemudian klik "Kirim."

Mengirim Dokumen dari Outlook Express atau Microsoft Outlook

Langkah 1
Buka program email Anda. Kemudian klik tombol "Buat Surat" (di Outlook Express) atau tombol "Baru" (di Microsoft Outlook).

Langkah 2
Masukkan alamat email penerima ke dalam bidang "Kepada", subjek dan sebuah pesan.

Langkah 3
Klik "Sisipkan" dan "Lampiran File" (di Outlook Express) atau "Sisipkan" dan "File" (di Microsoft Outlook). Sebagai pintasan, klik pada penjepit kertas untuk menemukan dokumen yang ingin Anda kirim.
Klik dua kali pada file untuk melampirkannya ke email Anda. Kemudian klik "Kirim."

Mengirim Dokumen dari Yahoo! Email

Langkah 1
Masuk ke akun Anda dan klik tombol "Baru" untuk menulis pesan.

Langkah 2
Isi alamat email penerima, subjek baris dan pesan Anda.

Langkah 3
Klik "Lampirkan File" (tepat di bawah baris subjek) untuk melampirkan dokumen Anda. Anda akan diarahkan ke layar kedua. Klik "Browse" dan pergi ke folder tempat dokumen itu berada. Kemudian klik dua kali pada nama file.
Tekan "Lampirkan File" untuk menyelesaikan lampiran. Anda akan diarahkan kembali ke pesan email Anda. Klik "Kirim" untuk mengirim dokumen melalui email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302646.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com