whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Siapa Alamat Email Terdaftar

Beberapa alamat email mudah dilacak - saat pengirim menyertakan nama depan dan belakangnya dalam surelnya, adalah masalah sederhana untuk mengetahui siapa dia. Namun, ketika nama pengguna mirip "Sportsfan183," tidak mudah untuk mengatakan siapa yang mengirim email. Ada beberapa cara untuk mencoba dan mencari tahu milik siapa alamat email tersebut, meskipun tidak satupun dari mereka yang sangat mudah.

Langkah 1
Masuk ke Facebook, Twitter, LinkedIn atau situs jejaring sosial lainnya . Gunakan fungsi pencarian untuk mencari alamat email lengkap termasuk simbol @ dan nama pengguna tanpa simbol @. Orang itu mungkin memiliki surel yang ditautkan ke halaman Web pribadi.

Langkah 2
Cari surel di surel Anda untuk surel dari alamat yang sama. Email yang lebih awal mungkin menyertakan tanda tangan atau petunjuk tentang siapa penerima.

Langkah 3
Periksa tajuk email yang menyertai pesan tersebut. Mereka dapat menunjukkan dari mana email itu dikirim. Mengetahui lokasi pengirim dapat membantu Anda mengetahui siapa orang yang mengirim email itu.
Tekan "Balas" dan kirim pesan kembali menanyakan siapa pengirimnya. Ketika semuanya gagal, langsung bertanya dapat memberikan hasil. Jika Anda pikir Anda seharusnya tahu siapa pengirimnya, cukup jelaskan bahwa Anda tidak mengenali alamat email dan ingin mendapatkan konfirmasi tentang siapa pengirimnya.

Kiat Situs Mungkin tidak ada cara mengidentifikasi orang yang memiliki akun email. Jika Anda menerima pesan yang mengancam, hubungi polisi dan blokir pengirimnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308475.html

Email
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

    Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com