whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Alamat Email Yahoo

Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memiliki akses ke semua fitur Yahoo. Anda dapat menggunakan alamat email baru Anda untuk masuk ke Flickr, Yahoo Answers, Messenger dan berbagai gim liga olahraga dan fantasi.

Langkah 1
Klik tautan "Daftar" yang muncul di bawah opsi "Masuk" di beranda Yahoo untuk membuat akun baru.

Langkah 2
Masukkan nama, jenis kelamin, alamat, dan tanggal lahir Anda pada baris yang sesuai. Nama pengguna Anda juga akan menjadi alamat email Anda. Pastikan "Yahoo.com" dipilih dari daftar drop-down di sebelah alamat email. Klik tombol "Periksa" untuk melihat apakah alamat email yang Anda inginkan tersedia.

Langkah 3
Masukkan kata sandi yang Anda inginkan pada kedua baris yang diperlukan. Kata sandi harus diketik sama persis di kedua baris. Anda akan melihat bilah "Kekuatan Kata Sandi" yang menunjukkan seberapa sulit kata sandi Anda akan dapat ditebak oleh peretas.

Langkah 4
Pilih "pertanyaan rahasia" dari menu tarik-turun. Yahoo akan menggunakan pertanyaan ini untuk memverifikasi identitas Anda jika Anda kehilangan kata sandi Anda. Masukkan jawaban untuk pertanyaan yang Anda pilih dari menu. Ulangi proses ini untuk memilih "pertanyaan rahasia" dan jawaban kedua Anda. Ada juga baris opsional di mana Anda dapat memasukkan alamat email alternatif untuk Yahoo untuk mengirimkan instruksi pengaturan ulang kata sandi kepada Anda.

Langkah 5
Masukkan huruf dan angka yang ditampilkan pada gambar di layar ke dalam gambar " baris verifikasi ". Ini membuktikan bahwa Anda adalah manusia dan bukan skrip otomatis yang dirancang untuk membuka akun Yahoo baru.
Klik tombol "Buat Akun Saya" ketika Anda selesai mengisi semua kotak input. Anda kemudian akan melihat detail akun Anda ditampilkan di layar. Anda dapat mencetak halaman ini untuk catatan Anda, jika perlu. Klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan ke akun email baru Anda.

Kiat
Ingatlah untuk memasukkan "Kode Keamanan" dengan benar
Pilih Nama Pengguna & Kata Sandi yang unik

Peringatan

  • Cobalah untuk tidak menaruh terlalu banyak informasi secara online.
  • Cobalah untuk tidak membuat kata sandi Anda terlalu mudah


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302009.html

  • Email
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com