whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Sambutan Dering di MapleStory

Di "MapleStory," pemain dapat secara teratur berpartisipasi dalam acara giveaway. Sementara acara "MapleStory" biasanya menargetkan pemain saat ini sebagai penerima barang atau bonus, beberapa seperti acara "Welcome Back Ring" bertujuan untuk membawa mantan pemain kembali ke permainan. Selama acara "Selamat Datang Kembali ke Maple World", pemain dapat memperoleh cincin. Namun, pemain hanya memiliki cincin selama 30 hari; setelah jangka waktu tersebut, cincin tidak lagi berpengaruh.

Kunjungi situs web resmi "MapleStory" (lihat Sumberdaya). Pilih "Berita" dan kemudian "Acara." Klik pada tab hitam "Berita" pada halaman "Acara" untuk melihat daftar peristiwa terkini di "MapleStory." Di bawah tampilan 10 daftar saat ini, pilih tombol merah "Next" untuk melihat acara terbaru berikutnya. Pemain harus mencari acara yang bertuliskan "Selamat Datang Kembali." Klik pada daftar acara untuk mendapatkan informasi tentang acara "Selamat Datang Kembali".

Hindari masuk ke akun Anda. Pemain yang ingin mendapatkan "Welcome Back Ring" tidak boleh masuk ke "MapleStory" selama setidaknya 90 hari sebelum dimulainya acara. Masuk selama jangka waktu yang ditunjukkan dalam daftar acara untuk menerima "Cincin Kembali Selamat Datang."

Lengkapi cincin itu dengan karakter Anda. Undang pemain lain untuk bergabung dengan pesta Anda. Baik karakter Anda dan semua pemain lain yang bergabung dengan pesta Anda akan menerima peningkatan poin pengalaman 80 persen di setiap pertempuran.

Kiat

Sementara hanya pemain tidak aktif yang kembali ke "MapleStory" yang dapat menerima sambutan Back Ring, pemain aktif dapat memperoleh Cincin Mapler. Cincin Mapler, saat dipakai saat pemain berada dalam sebuah pesta, meningkatkan tingkat drop item dalam pertempuran sebesar 50 persen. Seperti Welcome Back Ring, pemain hanya dapat memiliki Mapler Ring selama 30 hari.

Baik Welcome Back Ring dan Mapler Ring menghasilkan manfaat rahasia bagi pemain. Manfaat muncul di atas kepala karakter sementara karakter memakai cincin.

Pilih Ring Selamat Datang Kembali atau Cincin Mapler dari inventaris. Dalam deskripsi item, pemain dapat melihat berapa lama cincin akan menahan efek. Cari baris yang berbunyi "Tersedia hingga" untuk melihat hari terakhir penggunaan cincin Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314299.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kembali Bilah Alat di Outlook Express

    Secara default, saat Anda membuka aplikasi Outlook Express di komputer, Anda akan melihat bilah alat di bagian atas jendela dengan tombol untuk berbagai fungsi, termasuk menulis pesan dan melihat buku alamat. Jika Anda secara tidak sengaja menonaktifkan bilah alat Outlook Express, Anda perlu mengedi

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Audio Saya Kembali di Laptop Saya?

    Pengaturan komputer sering dapat diubah, meninggalkan komputer laptop Anda tanpa suara. Apakah Anda suka mendengar ding setiap kali Anda mengirim atau menerima pesan instan, atau Anda ingin menonton film atau mendengarkan CD di laptop, audio merupakan aspek penting dari laptop. Untuk memulihkan audi

  • Bagaimana Saya Mendapatkan D Drive Kembali di Komputer?

    Pada kesempatan yang jarang terjadi setelah komputer lumpuh, Anda akan menemukan bahwa drive D: yang paling sering dikaitkan dengan drive CD, tidak dapat ditemukan di dalam komputer Anda. Sistem operasi Windows. Meskipun hal ini dapat menyebabkan alarm, ketahuilah bahwa memperbaiki masalah ini adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com