whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menonaktifkan Akun AOL

Banyak dari kita membuat kesalahan dengan mengaktifkan akun email meskipun kita tidak lagi masuk. Akun mengakumulasi pesan dan Anda mungkin kehilangan korespondensi sebagai hasilnya. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menonaktifkan akun AOL Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya. Prosedur untuk menonaktifkan layanan AOL Anda sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda memiliki akun gratis atau berbayar. Setelah Anda menonaktifkan akun AOL, Anda tidak dapat mengaktifkannya kembali atau mengembalikan pesan yang diterima melalui akun.

Menonaktifkan Akun AOL Gratis

Langkah 1 - Batalkan layanan AOL Premium apa pun Anda berlangganan.

Langkah 2
Navigasikan ke halaman masuk AOL dan masukkan nama pengguna dan kata sandi utama Anda. Masukkan jawaban untuk pertanyaan keamanan Anda dan klik "Lanjutkan" untuk menyelesaikan proses masuk.

Langkah 3
Klik "Kelola Langganan Saya" atau "Kelola Akun AOL Saya" di bagian Opsi Layanan.

Langkah 4
Temukan informasi akun Anda dan klik "Batalkan" langsung di bawah.
Pilih alasan Anda membatalkan akun dari menu tarik-turun di layar berikutnya. Klik "Batalkan AOL" untuk menonaktifkan akun.

Nonaktifkan Akun AOL Berbayar -

Langkah 1 - Batalkan semua layanan AOL Premium yang Anda berlangganan.

Langkah 2
Ulangi Langkah 1 dari bagian sebelumnya. Klik "Kelola Langganan Saya" di bagian Opsi Layanan. Temukan informasi akun Anda dan klik "Batalkan Tagihan," yang muncul di bawah informasi.
Tinjau daftar fitur yang Anda tidak lagi dapat mengakses saya membatalkan akun Anda. Klik "Batalkan Tagihan Saya" untuk menonaktifkan akun Anda.

Kiat
Klik "Simpan Rencana Saya" jika Anda berubah pikiran dan tidak lagi ingin menonaktifkan akun AOL Anda yang gratis atau berbayar.

Peringatan

  • Jika Anda membatalkan akun AOL berbayar di tengah siklus penagihan, Anda akan memiliki akses ke layanan hingga akhir siklus karena pembayaran dilakukan bulan sebelumnya. Namun, setelah siklus penagihan selesai, Anda tidak akan lagi dapat mengakses buku alamat - kecuali Anda mengaktifkan kembali akun Anda dalam waktu 90 hari setelah pembatalan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307732.html

  • Email
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

      Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

    • Cara Membuka Akun AIM

      Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com