whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengakses Akun Nook Saya

Nook adalah e-reader yang dikembangkan oleh Barnes & Noble, rantai toko buku di Amerika Serikat. Inkarnasi terbaru dari Nook memiliki layar sentuh warna 3,5 inci dan Wi-Fi. Ini juga dilengkapi dengan penyimpanan 2GB, pemutar MP3 dan kemampuan untuk berbagi e-book dengan orang lain yang memiliki e-reader, smartphone atau komputer. Akun yang memungkinkan Anda membeli e-book dan memperbarui informasi pribadi Anda tersedia di situs web Barnes & Noble.

Mengakses Akun Nook Anda dengan Komputer Pribadi

Buka browser Internet Anda dan pergi ke barnesandnoble.com/nook.

Klik "Akun Saya," yang terletak di sudut kiri atas layar. Ketikkan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk membuat akun dan klik "Masuk." Jika Anda belum membuat akun, Anda dapat melakukannya dengan mengklik "Buat Akun." Anda akan dibawa ke halaman web baru di mana Anda harus memasukkan alamat email, nama, kata sandi, dan pertanyaan keamanan Anda. Klik "Buat Akun & Lanjutkan" setelah selesai.

Pilih bagian akun yang ingin Anda akses. Di "Pengaturan Akun" Anda dapat mengubah informasi pribadi Anda, preferensi email Anda dan alamat Anda. Dalam "Personalisasi" Anda dapat mengubah pengaturan B&N Saya, daftar harapan dan toko Anda. Dalam "Manajemen Digital" Anda dapat mengakses perpustakaan Nook Anda, aplikasi Nook Anda, daftar harapan Nook Anda, dan langganan Anda. Di "Manajemen Sewa" Anda dapat menyewa, mengembalikan atau membeli buku teks.

Mengakses Akun Nook Anda dengan Nook Anda

Nyalakan Nook Anda dan klik "Web," yang terletak di bilah menu di bagian bawah layar.

Pergi ke barnesandnoble.com/nook dan klik "Akun Saya" di sudut kanan atas layar. Ketikkan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk membuat akun. Sebuah keyboard akan secara otomatis ditampilkan di Nook Anda untuk memungkinkan Anda melakukan ini. Klik "Masuk." Anda dapat membuat akun jika belum melakukannya dengan mengikuti Langkah 2 di Bagian 1. Pilih bagian akun yang ingin Anda akses.

Daftarkan Nook Anda jika Anda belum melakukannya Anda dapat membeli bahan. Untuk mendaftar, ketuk "Pengaturan" pada bilah menu Nook di bagian bawah layar dan kemudian ketuk "Perangkat." Anda akan dibawa ke halaman baru di mana Anda harus memasukkan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk membuat akun. Ketuk "Kirim." Nook Anda sekarang akan terdaftar dan Anda akan dapat membeli e-material melalui Barnes & Noble.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312810.html

Email
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com