whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Mendapatkan Akun Facebook Saya dari Penangguhan?

Untuk melindungi keamanan para penggunanya, Facebook dengan hati-hati memonitor situs tersebut untuk aktivitas mencurigakan dan ilegal. Terkadang aktivitas ini melibatkan peretas yang mencoba untuk mendapatkan akses ke profil Facebook pribadi pengguna, sementara di waktu lain melibatkan kecurigaan pelecehan. Bergantung pada alasan mengapa akun ditangguhkan, pengguna dapat menerima pemberitahuan sebelumnya. Namun, dalam banyak kasus, pengguna tidak diberi tahu sampai mereka gagal mencoba masuk ke akun mereka.

Ditangguhkan atau Dinonaktifkan
Sebelum Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan kembali akses ke akun Facebook Anda, tentukan terlebih dahulu apakah akun Anda ditangguhkan atau dinonaktifkan. Akun ditangguhkan ketika Facebook mencurigai adanya upaya login yang tidak sah. Dalam keadaan seperti itu, akun pada dasarnya dikunci untuk melindungi informasi pribadi pengguna. Dalam kasus di mana akun dinonaktifkan, Facebook telah sepenuhnya menonaktifkan akses ke akun dan profil Anda karena mereka yakin Anda telah melanggar ketentuan layanan mereka. Dalam kedua kasus itu, Anda akan diberitahu apakah akun Anda ditangguhkan atau dinonaktifkan ketika Anda mencoba masuk.

Konfirmasi Identitas
Apakah akun Anda telah ditangguhkan atau dinonaktifkan, Anda harus mengkonfirmasi identitas Anda sebelum Anda dapat mengakses akun Anda. Untuk akun yang ditangguhkan, ini biasanya mengharuskan Anda memasukkan nomor telepon, bersama dengan mengonfirmasi beberapa detail pribadi yang hanya Anda sebagai pemegang akun yang akan tahu - seperti tanggal lahir Anda. Untuk akun yang dinonaktifkan, diperlukan identifikasi foto.

Ajukan Banding
Jika Anda yakin bahwa akun Facebook Anda dinonaktifkan secara tidak adil, Anda dapat mengajukan banding. Formulir banding ini tersedia di bagian Bantuan di situs web Facebook, dan juga muncul ketika pengguna menerima pemberitahuan akun yang dinonaktifkan. Untuk mengajukan banding, langkah pertama adalah membuktikan identitas Anda dengan memasukkan nama lengkap resmi Anda, tanggal lahir, dan melampirkan salinan identifikasi foto yang dikeluarkan pemerintah. Jika Anda tidak memiliki ID yang dikeluarkan pemerintah, Anda harus memberikan dua bentuk identifikasi alternatif, seperti kartu ID sekolah, kartu perpustakaan, akta kelahiran, tagihan listrik atau kartu jaminan sosial. Setelah staf Facebook memiliki kesempatan untuk meninjau banding, mereka akan menghubungi untuk informasi lebih lanjut.

Pertimbangan
Jika akun Anda telah ditangguhkan karena upaya tidak sah untuk mengakses akun Anda, Anda mungkin ingin tingkatkan keamanan dengan mengaktifkan pemberitahuan masuk dan persetujuan masuk di bagian Privasi di menu Pengaturan Facebook Anda. Dengan pemberitahuan masuk, Anda akan langsung menerima pesan teks atau email ketika seseorang masuk ke akun Anda dari perangkat yang tidak dikenal. Dengan persetujuan masuk, siapa pun yang mencoba masuk ke akun Anda dari perangkat yang tidak dikenal harus memasukkan kode empat digit yang unik. Kode ini segera dikirim sebagai pesan teks ke nomor ponsel yang terkait dengan akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311559.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

    Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com