whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan PCS Sprint Saya Password

Sprint PCS memungkinkan Anda membuat nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses akun Anda secara online. Akses akun online memungkinkan Anda untuk melihat penggunaan Anda saat ini, membayar tagihan Anda dan mengaktifkan ponsel di akun Anda. Jika Anda lupa kata sandi akun Sprint Anda, ada beberapa cara untuk mendapatkan kata sandi baru atau sementara hanya dalam beberapa langkah.

Jika Anda Pemilik Akun

Langkah 1
Kunjungi situs web Sprint dan klik tautan "Masuk." Temukan tautan "Lupa kata sandi Anda" di bawah bidang "Kata Sandi". Klik tautannya.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna akun Sprint Anda di kotak "Nama pengguna" di layar "Dapatkan kata sandi Anda". Catatan: Jika Anda mengelola beberapa akun dengan nama pengguna Anda, Anda harus memasukkan nomor telepon atau nomor seri perangkat untuk mengatur ulang kata sandi pada akun itu, sebelum Anda dapat pindah ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Jawab pertanyaan keamanan yang Anda siapkan saat membuat akun atau memasukkan PIN untuk ponsel Anda di bidang yang sesuai dan klik "Kirim."

Masukkan kata sandi baru di bidang yang sesuai, lalu konfirmasikan kata sandi dengan kembali -Masukkan ke dalam bidang kedua. Klik "Kirim." Tunggu layar untuk memberi tahu Anda bahwa kata sandi Anda telah disetel ulang. Anda dapat menggunakan kata sandi baru dan nama pengguna untuk masuk ke akun Sprint Anda.

Jika Anda Bukan Pemilik Akun

Langkah 1
Kunjungi situs web Sprint dan klik tautan "Masuk di." Temukan tautan "Lupa kata sandi Anda" di bawah bidang "Kata Sandi". Klik tautannya.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna akun Sprint Anda di kotak "Nama pengguna" di layar "Get your password".

Langkah 3
Pilih opsi untuk memiliki kata sandi sementara yang dikirim melalui email atau pesan teks.

Langkah 4
Akses akun email Anda atau buka pesan teks yang dikirim ke ponsel Anda untuk mengambil kata sandi sementara.
Kembali ke situs web Sprint dan klik tautan "Masuk." Masukkan nama pengguna dan kata sandi sementara Anda ke bidang yang sesuai. Klik "Masuk" untuk mengakses akun Sprint PCS Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305682.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Menghapus Laptop Dell Password

    Menghapus kata sandi dari laptop Dell memungkinkan akses terbuka ke akun pengguna hanya dengan mengklik mouse. Ini adalah ide praktis jika hanya satu atau dua orang yang menggunakan laptop dan tidak ada ancaman pelanggaran keamanan. Ini mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk masuk ke akun dan mengh

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Sprint

    Sprint adalah salah satu operator telepon seluler terbesar di dunia. Perusahaan telah melayani lebih dari 48 juta pelanggan dengan lebih banyak lagi beralih ke Sprint setiap hari. Terkadang, pengguna Sprint dapat melupakan kata sandi yang diperlukan untuk membuka kunci fitur tertentu. Oleh karen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com