whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan .Net Passport

Akun .NET Passport adalah layanan online yang dikembangkan oleh Microsoft, yang memungkinkan pengguna untuk mengautentikasi ID akun mereka sekali saja, dan memiliki akses ke beberapa layanan dalam beragam .Net. Situs web yang mendukung paspor. Memperoleh akun .Net Passport dapat dengan mudah dilakukan melalui wisaya bawaan Windows, yang memandu Anda menjalani proses. Pengaturan ini memungkinkan pengguna dengan akun non-hotmail berhasil membuat akun. Prosedur pengaturan dapat sedikit berbeda jika komputer yang digunakan untuk mengatur akun itu berdiri sendiri atau klien di domain. Dalam kedua kasus, langkah-langkahnya cepat dan langsung.

Langkah 1 - Masuk ke komputer Anda sebagai administrator.

Langkah 2
Klik menu "Start" Windows > "Control Panel" dan pilih "Akun Pengguna." Jendela "Akun Pengguna" terbuka.

Langkah 3
Klik akun pengguna yang ingin Anda dapatkan .Net Passport. Layar baru muncul, menanyakan "Apa yang ingin Anda ubah tentang akun Anda?"

Langkah 4
Klik tautan "Siapkan akun saya untuk menggunakan .NET Passport". ".Net Passport Wizard" terbuka. Untuk komputer di domain, pilih tab "Advanced" dari jendela "User Accounts" dan klik tautan ".NET Passport Wizard".

Langkah 5
Klik "Next" untuk mulai mengatur pengaturan Anda Akun Net Passport.

Langkah 6
Pilih salah satu opsi yang tersedia "Gunakan alamat email saya yang sudah ada" atau "Daftarkan saya untuk alamat email MSN Hotmail gratis," lalu klik "Next."
Lanjutkan memasukkan informasi pribadi Anda ketika wisaya meminta Anda melakukannya, sampai wisaya telah selesai. Anda sekarang memiliki akun .Net Passport.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305867.html

  • Perangkat lunak
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

      Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com