whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mendapatkan D Drive Kembali di Komputer?

Pada kesempatan yang jarang terjadi setelah komputer lumpuh, Anda akan menemukan bahwa drive D: yang paling sering dikaitkan dengan drive CD, tidak dapat ditemukan di dalam komputer Anda. Sistem operasi Windows. Meskipun hal ini dapat menyebabkan alarm, ketahuilah bahwa memperbaiki masalah ini adalah proses yang relatif sederhana yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Memulihkan D: Berkendara

Langkah 1
Buka menu \\ "Start \\" Anda dan klik tombol \\ "Jalankan ... \\". Di Windows Vista, opsi ini dapat ditemukan di bawah tab \\ "Aksesori \\" di daftar menu \\ "Semua Program \\".

Langkah 2 - Ketik \\ "regedit \\" di dalam \\ "Jalankan ... \\ "kotak dan tekan tombol \\" Enter \\ ", yang memunculkan jendela baru berjudul \\" Editor Registri. \\ "

Langkah 3
Temukan \\" HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ SYSTEM \\ \\ \\ CurrentControlSet \\\\ Control \\\\ Class \\\\ {4D36E965-E325-11CE-BFC1-08002BE10318} \\ "folder registri di bilah sisi kiri.

Langkah 4 - Hapus kedua \\" UpperFilters \\ Opsi "dan \\" LowerFilters \\ ".
Keluar dari Peninjau Suntingan Registri dan mulai ulang komputer Anda. Saat reboot, buka \\ "Komputer Saya \\" untuk melihat apakah prosesnya berhasil.

Kiat
Beberapa orang mungkin tidak melihat opsi \\ "UpperFilters \\". Jika ini tidak ada, lanjutkan dengan penghapusan \\ "LowerFilters \\".
Jika semua drive Anda masih mendaftar tetapi dengan huruf yang berbeda, Anda dapat secara manual mengubah huruf drive Anda melalui jendela Manajemen Komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302062.html

Perangkat lunak
  • Cara Memformat Komputer Melalui DOS

    Memformat - atau memformat ulang - hard drive komputer dapat diperlukan jika Anda menyiapkan PC baru, menghidupkan kembali hard disk yang rusak atau memasang sistem operasi baru. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai. Langkah 1 Pastikan

  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

  • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

    Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com