whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim File PDF ke Kindle

Anda dapat menambahkan file PDF ke Kindle Anda dengan menyalin file secara manual ke Kindle Anda menggunakan kabel USB atau dengan mengirim email file tersebut ke Amazon. Kindle dapat membaca sebagian besar file PDF, tetapi kadang-kadang gambar file PDF akan terlalu kecil untuk layar Kindle. Dalam hal ini Anda akan ingin memilih opsi mengirim email file ke Amazon. Setelah Amazon mengonversi file, itu akan mengunduh ke Kindle Anda.

Tambahkan file PDF menggunakan kabel USB.

Langkah 1
Colokkan Kindle Anda ke komputer menggunakan Kindle's Kabel USB.

Langkah 2
Temukan file PDF yang ingin Anda tambahkan menggunakan "Jelajahi" di komputer Anda. "Salin."

Langkah 3
Buka folder Kindle Anda dengan mengklik ikon Kindle di panel sebelah kiri Explore. Klik pada "dokumen." File PDF harus masuk ke folder dokumen untuk ditampilkan di Kindle Anda. Klik kanan dan pilih "Tempel." PDF Anda sekarang ada di Kindle Anda.
Klik kanan pada ikon Kindle dan pilih "Keluarkan" ketika Anda selesai menambahkan file PDF ke Kindle Anda. Anda Kindle akan keluar dari mode drive USB, dan Anda akan melihat dokumen PDF Anda di halaman muka Kindle Anda.

Email dokumen PDF ke Kindle Anda.

Langkah 1
Log masuk ke akun Amazon.com Anda dan temukan alamat email Kindle Anda. Untuk melakukan ini, pilih "Kelola Kindle Anda" dari halaman akun Anda. Alamat email Kindle Anda akan terdaftar dalam format yourname@Kindle.com.

Langkah 2
Tambahkan alamat email Anda ke bagian "Daftar Email Anda yang Disetujui Kindle". Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, Anda siap untuk mengirim email dokumen PDF ke Kindle Anda.

Langkah 3
Buka email pribadi Anda dan buat email baru. Lampirkan dokumen PDF dan ketik "CONVERT" di baris subjek. Klik "Kirim" untuk mengirim dokumen melalui email ke Amazon.com.
Aktifkan Whispernet Kindle Anda dan dokumen Anda akan muncul di beranda Kindle Anda dalam beberapa menit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303430.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

    Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

  • Cara Membuat File PDF Multipage

    Portable Document Format (PDF) dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pertukaran tata letak yang diperbaiki, file dokumen yang tidak dapat diedit di berbagai sistem operasi dan platform. Menggunakan Adobe Reader, hampir semua komputer dapat melihat dan mencetak file PDF menggunakan konten dan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com