whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim File Font Truetype ke Seseorang melalui Email

Sering kali, menggunakan font yang tepat dapat membuat perbedaan dalam cara pemirsa yang menarik dan menarik menemukan iklan, selebaran, dan publikasi lainnya. Akibatnya, Anda dapat menghabiskan waktu yang cukup lama dalam mencari dan memilih font yang sempurna untuk dokumen Anda. Jika seorang teman atau kolega meminta font tertentu melalui email, Windows menyertakan semua alat yang Anda butuhkan untuk mengemas dan menyiapkan file lampiran sebelum mengirimkannya.

Langkah 1
Klik "Komputer" pada Mulai layar. Klik "Local Disk (C :)" di panel navigasi, dan kemudian arahkan ke folder "C: \\ Windows \\ Fonts".

Langkah 2
Klik dua kali folder "Fonts" untuk membuka dan tampilkan daftar font yang terinstal di komputer.

Langkah 3
Klik kanan nama font yang ingin Anda kirimi email, lalu klik "Salin" di jendela sembul. Tutup jendela "Font".

Langkah 4
Klik "Desktop" pada layar Mulai. Klik kanan pada area terbuka Desktop, dan kemudian klik "Tempel." Windows menyalin file font ke Desktop.

Langkah 5
Tekan tombol "Windows-E" untuk membuka jendela "File" File Explorer lagi. Klik "Desktop" di bawah header Favorites di panel navigasi.

Langkah 6
Sorot nama file font di jendela "Desktop" File Explorer, dan kemudian klik tab "Bagikan".

Langkah 7
Klik ikon "Zip" pada tab Bagikan. Windows membuat file terkompresi baru untuk font dengan nama file yang sama seperti aslinya.

Langkah 8
Luncurkan aplikasi email pilihan Anda atau buka browser Web Anda dan navigasikan ke situs web penyedia webmail Anda.

Langkah 9
Klik tombol “Compose” atau “New” di aplikasi email atau webmail. Masukkan alamat email penerima di bidang "Kepada", atau klik ikon "Buku Alamat" dan pilih nama orang tersebut dari daftar kontak Anda.

Langkah 10
Masukkan "Font terlampir" atau deskriptif lainnya teks di bidang “Subjek” di jendela pesan baru.

Langkah 11
Masukkan teks tambahan sesuai kebutuhan di kotak “Badan” atau “Pesan” di jendela pesan baru.

Langkah 12
Klik tautan "Lampirkan" atau ikon penjepit kertas di jendela pesan baru. Jelajahi desktop di jendela browser file, dan kemudian sorot versi terkompresi dari file font. Klik tombol "Buka" atau "Lampirkan" di jendela browser file.

Langkah 13
Hapus font font dan file yang dikompresi dari desktop Windows.
Klik "Kirim" atau "Kirim" Sekarang "tombol di aplikasi email atau webmail. Tunggu beberapa detik hingga aplikasi mengunggah file font yang dilampirkan, kirim pesan dan tampilkan pesan konfirmasi bahwa Anda berhasil mengirim email.

Kiat
Di badan email yang Anda kirim, informasikan kepada Anda teman atau kolega untuk membuka zip file font terkompresi setelah menyimpannya ke komputernya. Untuk membuka ritsleting font yang dikompresi, ia hanya perlu menyorot file di jendela File Explorer, klik tab "Bagikan" dan pilih "Ekstrak Semua."
Setelah mengekstraksi font, teman atau kolega Anda dapat menginstalnya di komputernya dengan mengklik kanan file yang tidak dikompresi dan memilih "Instal" pada menu pop-up. Windows akan menambahkan font ke sistem secara otomatis tanpa memerlukan restart sistem. Namun, teman Anda mungkin perlu me-restart aplikasi penerbitan atau pengolah kata sebelum font terlihat di program.

Peringatan

  • Jika Anda membeli font dari pengembang, mengirimkannya ke seseorang di email mungkin merupakan pembajakan dan ilegal. Jangan pernah mendistribusikan font komersial kecuali Anda yakin penerima memiliki lisensi yang valid untuk penggunaannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311364.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

      Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc. Langkah 1 Dari menu File d

    • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

      Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com