whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Memformat File DVD ke Email?

Mungkin untuk mengirim email isi DVD; namun, ada beberapa perubahan yang perlu Anda lakukan untuk masing-masing bagian materi pada DVD sehingga dapat dikirim. Ini adalah proses yang cepat, tetapi membutuhkan perangkat lunak DVD ripping. Setelah Anda mengirimnya melalui email, penerima harus memiliki perangkat lunak yang serupa sehingga ia dapat menyatukan kembali potongan-potongan itu dan membakarnya ke DVD.

Langkah 1
Tempatkan DVD di dalam drive disk Anda dan buka perangkat lunak ripping Anda.

Langkah 2
Rip DVD ke komputer Anda. Ini akan membuat beberapa file dan elemen informasi yang berbeda - potongan suara dan gambar serta informasi penyandian yang berbeda.

Langkah 3
Tempatkan semua file dan elemen ke dalam satu folder. Pastikan Anda memberi label pada folder ini sesuatu yang dapat Anda ingat, sehingga Anda dapat menemukannya saat mengirimnya ke email.

Langkah 4
Klik kanan folder tersebut dan pilih "Kirim ke." Kemudian pilih "File zip." Ini akan mem-zip seluruh folder menjadi ukuran yang dapat dikelola.

Langkah 5
Buka program email Anda dan klik "Pesan baru." Tulis pesan Anda dan klik "Lampirkan" untuk melampirkan file DVD ke email. Klik "Browse" dan kemudian telusuri melalui komputer Anda sampai Anda menemukan file yang Anda simpan di desktop Anda. Klik untuk melampirkannya di email Anda.
Klik kirim untuk mengirim email.

Kiat
Ingatlah bahwa program email Anda, koneksi Anda atau program email penerima mungkin membuat Anda tidak mengirim semua informasi pada DVD melalui email, terutama jika itu adalah file yang sangat besar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303792.html

Media
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Membakar File JPG ke DVD

    File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com