whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memulihkan Email yang Dihapus dari Laptop Computer

Jika Anda telah menghapus email secara tidak sengaja, bahkan menghapusnya dengan keras, masih ada harapan untuk pemulihan. Selama Anda belum menimpa email yang dihapus dengan data baru, email tersebut masih tersimpan di hard drive laptop Anda. Anda dapat menggunakan program pemulihan email bawaan untuk mengambil email yang dihapus. Pengguna Outlook, misalnya, dapat mengakses email yang dihapus hanya dengan beberapa klik. Pengguna program email lain mungkin juga memiliki utilitas pemulihan bawaan; jika tidak, perangkat lunak pemulihan data komersial tersedia.

Langkah 1
Periksa folder "Item Terhapus" dan sistem tempat sampah kalau-kalau email yang dihapus masih ada di sana. Jika Anda menemukannya, Anda dapat menyeretnya kembali ke program email Anda untuk memulihkannya.

Langkah 2
Temukan alat pemulihan email Anda. Di Outlook, Anda akan menemukannya di "Alat" lalu "Pulihkan Item yang Dihapus ...." Jelajahi klien email Anda atau periksa file bantuan jika Anda menggunakan program email yang berbeda.

Langkah 3
Buka alat pemulihan email Anda. Di Outlook, daftar pesan email yang dihapus akan muncul. Gulir dan pilih email yang ingin Anda pulihkan. Program lain harus bekerja dengan cara yang sama.

Langkah 4
Klik pada tombol "Sembuh", atau serupa, dan tunggu sampai email yang dihapus dikembalikan ke folder email aslinya. Email telah dipulihkan.
Teliti perangkat lunak pemulihan data di situs web teknologi yang sudah ada seperti CNET jika Anda tidak memiliki alat pemulihan email bawaan. Baca ulasan independen sebelum memutuskan program perangkat lunak, dan cari yang secara khusus mengembalikan email.

Kiat
Perangkat lunak pemulihan data dapat menemukan dan memulihkan file yang belum ditulis dengan data baru. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus email penting, jangan instal atau simpan sesuatu yang baru ke hard drive Anda sampai Anda memulihkan apa yang hilang.

Peringatan

  • Selalu unduh perangkat lunak dari sumber tepercaya. Jika Anda memilih produk komersial, teliti secara menyeluruh dan unduh langsung dari penyedia perangkat lunak atau situs web yang menjamin unduhannya bebas spyware dan malware.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303971.html

  • Email
    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Bagaimana memulihkan gambar yang dihapus dari memori ponsel

      Ponsel Anda dapat menjadi alat yang berguna untuk mengambil foto teman dan keluarga dengan cepat. Jika Anda tidak sengaja menghapus foto penting, Anda tidak perlu kehilangan memori itu selamanya, karena ini adalah proses yang relatif sederhana untuk memulihkan data yang hilang. Ketika Anda mengh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com