whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Outlook untuk Mengirim Email di Roadrunner

Berita bagus untuk pengguna Outlook; Anda dapat mengatur email Road Runner Anda di Outlook dan memeriksa semua akun Anda dari satu tempat. Outlook mendukung beberapa akun email dalam satu antarmuka, sehingga Anda dapat menambahkan akun Road Runner Anda dan memiliki semua email Anda di satu tempat. Konfigurasikan Road Runner di versi Outlook apa pun.

Langkah 1 - Luncurkan Outlook dan buka "Tools" atau "File," tergantung pada versi yang Anda miliki.

Langkah 2
Buka "Pengaturan Akun" lalu klik tab email dan pilih "Baru." " akan terbuka.

Langkah 3
Klik kotak yang dimulai "Secara manual mengkonfigurasi pengaturan server ..." pada 2007 atau 2010 dan klik "Berikutnya." Versi Outlook sebelumnya hanya menawarkan konfigurasi manual.

Langkah 4
Buka Informasi Pengguna dan ketikkan nama Anda seperti yang Anda inginkan muncul di pesan keluar Anda. Masukkan juga alamat email lengkap Anda.

Langkah 5
Pilih "POP3" di bawah Informasi Server. Ketik "pop-server.san.rr.com" atau "pop-server.roadrunner.com" di kotak Server surat masuk. Gunakan server yang cocok dengan alamat email Anda. Anda memiliki "email@san.rr.com" atau "email@roadrunner.com," jadi gunakan server yang sesuai.

Langkah 6
Ketik "smtp-server.san.rr.com" atau "smtp-server.roadrunner.com" di kotak server surat keluar. Sekali lagi, gunakan yang cocok dengan alamat email Anda.

Langkah 7
Masukkan alamat email Road Runner lengkap Anda di kotak Nama Pengguna. Ketikkan kata sandi Anda dan centang "Ingat kata sandi" kecuali jika Anda ingin memasukkannya setiap kali Anda memeriksa atau mengirim email.

Langkah 8
Klik "Uji Pengaturan Akun" dan tunggu Outlook mengirim pesan uji ke akun Road Runner Anda. Ini akan muncul di Kotak Masuk Anda.
Pilih "Selanjutnya" lalu "Selesai" untuk menyelesaikan konfigurasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307117.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com