whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

", 3, [[Kerugian Memiliki PDA

Asisten digital portabel, atau PDA, adalah salah satu teknologi mutakhir yang wajib dimiliki bagi jutaan pengguna. PDA adalah perangkat berukuran saku yang dapat menggabungkan ponsel, kamera, perencana, browser Web, dan banyak fitur berguna lainnya untuk keperluan bisnis dan pribadi. Namun, ada beberapa keuntungan dan kerugian penting untuk memiliki PDA yang harus dipertimbangkan oleh calon pembeli sebelum memutuskan.

Konektivitas

Salah satu keuntungan utama memiliki PDA adalah kemampuan untuk tetap berhubungan dengan orang-orang melalui email, pesan teks dan telepon. Karena PDA sangat portabel dan jaringannya sangat luas, pengguna dapat membawanya hampir ke mana saja. Ini menghilangkan kebutuhan untuk mengakses komputer dengan koneksi internet, dan juga mengubah kegiatan seperti mengantri menjadi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang produktif.

Organisasi

Manfaat lain memiliki PDA adalah peningkatan organisasi. Aplikasi kalender dan daftar memudahkan untuk melacak janji, membuat catatan saat bepergian, dan mengarsipkan percakapan sebelumnya atau data lainnya. Bagi banyak pengguna, PDA mengganti daftar kertas, kartu nama, buku alamat, jam alarm, dan metode lain untuk mengatur informasi dan meletakkan semuanya di satu tempat.

Status

Untuk beberapa pengguna PDA, perangkat memiliki manfaat tambahan menandakan status tertentu. PDA yang dikeluarkan perusahaan dapat dicadangkan untuk karyawan tingkat yang lebih tinggi dan dapat datang untuk menandakan posisi otoritas atau kepentingan. Untuk pengguna pribadi, memiliki PDA terbaru mungkin merupakan tanda kekayaan atau pengetahuan teknologi. Pengguna dapat memilih dari nada dering khusus, gambar wallpaper, dan desain case untuk mempersonalisasikan PDA dan mengubahnya menjadi aksesori mode.

Biaya

Salah satu kelemahan terbesar dari PDA adalah biayanya. Selain membayar untuk perangkat itu sendiri, sebagian besar PDA mengharuskan pembeli untuk berlangganan kontrak penggunaan. Ini melibatkan tagihan bulanan dan kemungkinan biaya kelebihan penggunaan jika pengguna melampaui menit telepon atau batas data gratis yang diberikan. Biaya PDA meningkat dengan membeli aplikasi perangkat lunak khusus, kasing, baterai, pengisi daya, dan aksesori lainnya.

Pengalihan

PDA juga dapat menjadi pengalih perhatian ketika mereka tidak memenuhi kebutuhan yang sah. Kemampuan untuk selalu terhubung dapat menyebabkan terbuangnya waktu berselancar di Web, membuat panggilan telepon atau bermain game. Beberapa pengguna bisnis mengeluh "siap sedia" ketika rekan kerja dan atasan mereka memiliki kemampuan untuk menghubungi mereka kapan saja. PDA juga dapat menyebabkan gangguan selama kegiatan seperti mengemudi yang membutuhkan perhatian penuh, dan beberapa negara bagian telah melarang penggunaan ponsel dan PDA oleh driver.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318286.html

Telepon
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com