whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Faks Ketika Anda Memiliki Sambungan Telepon Saluran Tunggal

Faks memang mudah, tetapi juga sulit untuk diatur. Solusi umum untuk memiliki layanan telepon dan faks adalah memiliki dua saluran telepon, satu untuk telepon dan satu untuk faks. Dengan begitu, faks selalu tersedia, dan panggilan suara tidak mengganggu penerimaan faks. Namun, biayanya ratusan dolar setahun untuk memiliki saluran telepon kedua, jadi jika Anda bukan pengguna faks yang berat, Anda mungkin ingin berbagi saluran suara tunggal Anda.

Metode pertama: Di bagian belakang telepon Anda (bukan di dinding), cabut jack dari telepon dan hubungkan ke jack "Line" di bagian belakang mesin faks. Sekarang ambil saluran telepon terpisah dan tancapkan salah satu ujungnya ke soket telepon faks berlabel "Ext" (untuk perpanjangan) dan ujung lainnya ke telepon.

Metode kedua: Beli jack splitter adaptor telepon (memungkinkan Anda tancapkan dua saluran ke satu jack saluran) dan tancapkan ke outlet telepon. Sambungkan satu sisi jack splitter ke bagian belakang ponsel Anda, dan hubungkan sisi lain jack splitter ke jack "Line" pada faks Anda.

Dengan metode apa pun, bacalah manual faks Anda dan atur ". Faks harus mengangkat dan menghubungkan jika Anda memiliki panggilan faks masuk, atau memungkinkan Anda untuk menjawab jika Anda memiliki panggilan suara masuk. Jika faks Anda mengalami kesulitan menentukan apakah panggilan masuk adalah panggilan faks, Anda akan memerlukan sakelar faks.

Sakelar faks akan mencegat panggilan masuk dan mengarahkannya ke faks atau telepon yang sesuai. Ada banyak merek. Situs web Fax LineShare menjelaskan cara kerja pergantian faks dan menunjukkan diagram koneksi yang khas. Hubungkan sakelar faks Anda ke saluran telepon Anda, kemudian masukkan faks dan telepon Anda ke port berlabel pada sakelar faks Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Mesin faks

  • Saluran telepon ekstra dengan jack plug


  • Jack splitter adaptor telepon

  • Switch faks


    Peringatan

    Dengan koneksi telepon tunggal, Anda tidak dapat berbicara di telepon dan menerima faks pada saat bersamaan. Jika itu tujuan Anda, Anda akan membutuhkan baris kedua.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313084.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Saluran Telepon Seluler

      Hampir semua penyedia layanan seluler mengunci ponsel merek mereka ke jaringan mereka sendiri untuk mengimbangi diskon yang mereka berikan kepada pelanggan yang dikontrak. Untuk membuka saluran telepon seluler berarti membuka kunci telepon sehingga dapat terhubung ke jaringan seluler lainnya. Me

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Direktori Ex

      ex-direktori, atau nomor telepon tidak terdaftar, adalah nomor yang tidak muncul di direktori telepon. Ini biasanya karena pemilik nomor telepon memilih untuk tidak muncul di direktori; mereka mungkin diharuskan membayar biaya untuk tetap anonim. Jika Anda ingin menghubungi seseorang yang memili

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Rumah

      Di saat banyak orang memilih untuk merahasiakan detail kontak mereka, mencari informasi pribadi bisa tampak seperti penyelidikan menyeluruh. Tetapi jika Anda mencari untuk menemukan nomor telepon rumah untuk seseorang yang Anda kenal, itu cukup bisa dilakukan. Dengan beberapa petunjuk, seperti n

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com